1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. LIFESTYLE
Meneguk Segarnya Rasa dan Keuntungan Bisnis Boba Kekinian yang Satu Ini

Penulis : Diomira Hassa

15 Oktober 2020 08:34

Peluang bisnis boba yang menjanjikan masih menjadi angin segar bagi para pengusaha. Kini binis minuman boba semakin menjamur dan banyak ditemui di berbagai tempat, mulai dari pinggir jalan, dekat sekolah, hingga mall. Tingginya minat masyarakat akan minuman ini membuat bisnis boba menjadi salah satu usaha yang dipilih oleh beberapa orang.

Meski banyak usaha boba yang ditawarkan, tidak semua memiliki kualitas produk terbaik dengan harga terjangkau. Namun, ada produk minuman boba yang berkualitas dengan harga terjangkau, Ai Boba. Minuman ini menawarkan varian rasa yang unik dan menyegarkan salah satunya pandan klepon yang belum pernah ada di minuman boba lainnya.

Ai Boba juga menawarkan peluang usaha dengan keuntungan menjanjikan. Cukup siapkan modal kurang dari 10 juta, kamu bisa menjalankan bisnis boba kekinian yang laris manis. Ai Boba telah membuktikan dengan banyaknya mitra yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Usaha Ai Boba mengembangkan konsep yang simple dan mudah dijalankan, selain itu mitra Ai Boba akan mendapat support dari tim manajemen baik berupa bimbingan menjalankan usaha hingga support design untuk kepentingan promosi. Hal ini tentunya akan sangat memudahkan mitra dalam menjalankan dan mengembangkan usahanya.

Harga paket usaha Ai Boba bisa didapat dengan harga 5,5 juta dan 8,5 juta lengkap dengan booth yang eye catching, peralatan dan perlengkapan komplit berjualan, serta bahan baku awal yang memungkinkan mitra untuk langsung berjualan. Estimasi balik modal usaha Ai Boba sendiri hanya dalam waktu 1 bulan saja.

Hanya dengan bermitra bersama Ai Boba, kamu bisa mendapat keuntungan melimpah dan bisnis murah meriah.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : diomira

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya