1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. LIFESTYLE

Poppy Kelly Mewakili Indonesia di Ajang ’Mrs. Millennium Universe 2019’

Penulis : Rahmad

7 Mei 2019 17:38

Ajang ini akan berlangsung selama sepekan di Kuala Lumpur, Malaysia.

Planet Merdeka - Poppy Kelly penyandang gelar Miss Persahabatan (Miss Indonesia RCTI 2005) terpilih mewakili Indonesia di ajang ’Mrs. Millennium Universe 2019’.

Kontes ratu kecantikan mewakili berbagai Negara dari seluruh dunia ini akan berlangsung di Kuala Lumpur Malaysia, selama sepekan dari tanggal 8 – 13 Mei 2019.

“Kesempatan ini menjadi kebanggaan pribadi, keluarga, serta bangsa Indonesia. Kontes ini tidak semata menjadi ratu cantik yang dikagumi karena penampilan fisik. Tapi lebih menonjolkannya kecantikan batin; dengan dua unsur berinteraksi untuk menciptakan dampak yang lebih besar untuk memberdayakan perempuan,” ujar Poppy Kelly di Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (07/05/2019).

Poppy menjelaskan bahwa ajang ’Mrs. Millennium Universe’ tahun ini merupakan penyelenggaraan pertama dan termegah. Sebanyak 21 delegasi internasional akan hadir mewakili negaranya.

2 dari 3 halaman

Pada ajang ini penilaian berdasarkan penampilan dan kecerdasan.

Selain dari Indonesia, mereka berasal dari, antara lain, Venezuela, Amerika Serikat, Filipina, Australia, Singapura dan Bangladesh. Malaysia diwakili oleh Mrs. Malaysia Millennium Universe 2019, Peggy Lee dan Mrs Borneo Millennium Universe 2019 Alvinna Jesyca anak Clement, a Beauty dari Sarawak.

Viktoria Borgmann merupakan Mrs Estonia 2017 dianugerahi Millennium Universe Brand Ambassador sementara selebriti Malaysia Haneesya Hanee dipilih The Iconic Millennium Universe 2019.

Pada ajang ini penilaian berdasarkan penampilan dan kecerdasan.

“Perempuan yang dapat tampil dan memperlihatkan kemampuan mereka sebenarnya. Memiliki rasa percaya diri yang tinggi, positif, kreatif dan produktif,” ujar model, yang juga penyanyi dan bintang sinetron ini.

Semua kontestan di ’Mrs Millennium Universe’, akan menerima hadiah dari berbagai sponsor seperti sepasang desain elegan Diamante sepatu tumit tinggi dari Vern itu, satu set Tanamera dan satu set Kiwi Mintox Detox.

3 dari 3 halaman

Poppy Mengawali karir politiknya menjadi Ketua Bidang Seni Budaya - Barisan Muda Partai Amanat Nasional.

Poppy sendiri bukan orang baru di jagad industri hiburan. Sudah belasan iklan TV dan sinetron yang dibintangi. Sukses di seni peran, Poppy lalu merambah dunia tarik suara.

Sejak usia 11 tahun, Poppy sudah belajar menyanyi, khususnya tembang-tembang pop bersama musisi kenamaan, almarhum A. Riyanto.

Karir artis kelahiran Lampung, 19 Maret 1983 ini, terus memuncak di dunia internasional. Saat ini Poppy tengah menyiapkan produksi klip lagu terbaru, “Trust Me up” yang shootingnya akan dilakukan di Amerika Serikat.

Poppy juga sempat merambah ranah politik praktis. Mengawali karir politiknya menjadi Ketua Bidang Seni Budaya - Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM-PAN) DKI Jakarta. Selepas itu, Poppy pindah partai kemudian mengemban amanat sebagai Bendahara Pemuda Hanura dan Perempuan Hanura. Bersama Pengacara Kondang Elza Syarif SH, tahun 2013 Poppy sempat terdaftar sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Hanura dari Daerah Pemilihan Lampung II.

Di ajang internasional ini, Poppy berharap dapat dukungan masyarakat Indonesia, sebagai Mrs. Indonesia Millennium Universe 2019, melalui Star Phone App yang dapat di download melalui google play dan App Store, Dial 668 *MMU (*668).

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : rahmad

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya