1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. LIFESTYLE
Rekomendasi Warna Kutek yang Lagi Trend, Dijamin Buat Kuku Makin Cantik

Penulis : Susanti

3 November 2021 01:47

Berikut Rekomendasi Warna Kutek Yang Lagi Trend

Planet Merdeka - Kutek merupakan salah satu komponen kecantikan yang tidak boleh absen. Warna kuku yang indah mampu membangkitkan mood perempuan sehingga lebih bahagia dalam menjalani hari-hari. Warna kutek yang lagi trend banyak sekali diincar oleh kaum wanita karena tidak ingin tertinggal oleh zaman.

Berikut adalah beberapa warna kutek yang recommended dari Jeng Susan khusus untuk kamu yang senang dengan fashion dan selalu update lifestyle kamu.

1. Nudes

Wanita yang tidak terlalu suka dengan warna mencolok dan warna gelap, nudes merupakan pilihan yang paling tepat. Warna netral ini sering digunakan oleh wanita yang memiliki kepribadian ramah dan tenang.

Nudes merupakan warna yang mirip sekali dengan warna kulit sehingga warnanya akan sangat menyatu sekali.

Pengguna yang tidak ingin terlihat biasa saja dapat mengkombinasikan kutek ini dengan berbagai varian gambar yang timbul. Buatlah garis secara vertikal pada kukunya dengan kutek warna senada.

Alangkah lebih baik jika penggunanya memiliki kuku yang panjang sehingga hasilnya akan lebih menarik untuk dipandang.

2. Muted Earth Tone

Inilah warna kutek yang lagi trend saat ini. Banyak sekali salon kecantikan yang mendapatkan permintaan untuk mengecat kuku pelanggannya dengan warna ini.

Apabila dilihat secara sekilas, warna dari muted eart tone ini hampir mirip seperti hijau yang gelap atau coklat tua. Warna yang satu ini sangat cantik sekali jika diterapkan pada kuku.

Muted eart tone akan semakin memancar jika kulit yang dimiliki oleh wanita tersebut berwarna cerah.

Kuku yang memiliki karakteristik panjang juga akan semakin menambah sisi eksotis dari kutek. Penampilan akan semakin memukau jika warna kutek ini dipadukan juga dengan perhiasan berupa cincin yang bermotif.

3. Classic Red

Warna merah memang tidak pernah lekang oleh waktu. Setiap saat selalu banyak saja yang mencari warna ini yang digunakan untuk menghias kuku. Tampilannya yang merah menyala akan membuat siapa saja menjadi lebih semangat dalam menjalani hari-hari.

Merah menandakan keberanian sehingga orang yang menggunakan kutek warna ini akan tersalurkan energi yang positif juga.

Kecerahan dari warnanya memang akan memikat siapa saja yang melihatnya. Warna kulit yang gelap ataupun yang terang sekalipun tetap cocok saja jika menggunakan warna kutek yang lagi trend ini jadi tak perlu khawatir.

Tampilan akan semakin glowing jika dipadukan dengan perhiasan berwarna emas pada jari manisnya.

4. Bright Pink

Pink cerah merupakan salah satu warna yang menandakan keceriaan seseorang. Bagi orang yang suka dengan warna yang mencolok dan tetap terlihat manis, maka inilah warna yang cocok.

Demi mengurangi kecerahan dari warna kuteknya, maka dapat dipadukan dengan warna yang lebih kalem yaitu salmon. Warna ini dijamin mampu menetralkan warna pink cerah.

Wanita yang tidak ingin terlihat biasa saja, maka dapat membuat titik polkadot pada kutek pinknya sehingga tampilan terlihat lebih cantik.

Memadukan warna pink ini dengan warna bening juga sangat cocok karena akan membuat kuku menjadi lebih berkilau.

Segera beli warna cat kuku ini dan segera aplikasikan pada kuku.

5. Biru Muda

Warna biru muda mudah sekali untuk dicari karena termasuk ke dalam warna yang umum. Keeksotisan dari warna ini mampu untuk menjaga mood wanita selama sehari penuh sehingga memang sangat berdampak sekali.

Biru muda yang sedikit kuning cocok sekali jika diterapkan pada kuku dengan kulit gelap. Warna kuteknya akan semakin menyala sehingga akan menambah kepercayaan diri.

Warna kutek yang lagi trend saat ini, dapat dipertimbangkan kemudian. Dijamin tidak akan membuat penampilan menjadi buruk. Justru warna tersebut mampu membuat wanita tampil lebih percaya diri dan tidak akan tertinggal oleh zaman.

Segera tentukan pilihan sekarang juga dan mulailah untuk mengaplikasikan kutek di kuku.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : susanti

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya