1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. LIFESTYLE
Tak Lagi Takut Keluar Rumah, Tantri Kotak Kenakan Busana Muslim dengan Teknologi Anti Virus

Penulis : OctaWilly

28 Juni 2020 00:05

Baju tersebut mengandung teknologi Viroblock.

Planet Merdeka - Vokalis Group Band Kotak, Tantri Syalindri atau yang akrab disapa Tantri, mengaku tak takut jika setelah keluar rumah ia tak ganti baju. Ia baru saja dipercaya untuk menjajal busana muslim dari ZOYA yang mengandung teknologi Viroblock.

Tantri mengaku beruntung bisa mencoba busana muslim yang memiliki teknologi anti virus.

"Aku seneng banget pas dikasih tahu sama Zoya untuk pakai produknya. Ini tuh bahannya adem banget, dan ini kerudugnya bagus," ucap Tantri Kotak dalam telekonfrensi pers, Jumat (26/6/2020).

"Ini kalau ada teknologi antivirus yang dipikiran aku tuh baunya gak enak dan segala macem. Tapi ini enak banget gak ada bau segala macem dan ga usah was-was kalau ke luar rumah. Tetap cuci tangan tapi mengurangi rasa takut ya," jelasnya.

Bahkan, Tantri berani tak mengganti bajunya setelah mengetahui bahwa busana yang ia kenakan memiliki teknologi Viroblock.

"Biasanya kalau ke luar rumah aku selalu ganti baju selesainya, itu juga aku ke luar untuk belanja aja ya," terang Tantri.

"Sejujurnya produk ini baru dikirim semalem dan pas banget tadi pagi ke luar, aku pulang itu nggak ganti baju langsung berani gendong anak. Aku udah dijelasin sama suami tuh kalo teknologi ini udah aman," terangnya.

Baca Selanjutnya: Solusi kebutuhan perlindungan diri...

Halaman

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : octawilly

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya