1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. LIFESTYLE
Tampilan Eye Catching Modal ‘Miring’, Bisnis Boba ini Banyak Dilirik Investor

Penulis : Diomira Hassa

14 Oktober 2020 08:27

Apa yang biasanya menarik konsumen saat pertama kali memilih produk? Tentu saja tampilan yang menarik, terlepas dari bagaimana rasanya. Menurut survey, sebagian besar masyarakat lebih memilih produk dengan tampilan menarik meski rasa kurang enak dibanding rasa yang enak namun tamplan kurang menarik. Itu lah mengapa kesan pertama pada sebuah produk sangat penting.

Namun, bukan tidak mungkin untuk mendapat produk dengan tampilan eye catching dan rasa yang enak. Kamu bisa mendapatkan kedua hal itu dengan memilih produk Ai Boba. Minuman boba satu ini memiliki banyak penggemar, terbukti saat ini Ai Boba telah memiliki ratusan mitra dan konsumen di seluruh Indonesia.

Usaha franchise yang ditawarkan Ai Boba dilengkapi dengan booth yang memiliki design eye catching serta modal ‘miring’. Hal ini tentu menjadi daya tarik yang cukup besar bagi siapa saja yang ingin menjalankan bisnis minuman kekinian. Selain itu, produk Ai Boba menawarkan varian rasa yang unik seperti pandan klepon, yuzu, strawberry tea, jasmine tea, peach tea, chocolate mint, dan masih banyak lagi.

Varian rasa Ai Boba tidak hanya menggunakan boba hitam melainkan juga boba merah. Hal ini tentu menjadi pembeda antara Ai Boba dan produk lainnya. Untuk paket kemitraan sendiri, Ai Boba menawarkan paket usaha dengan harga 5,5 juta dan 8,5 juta. Harga paket sudah termasuk booth dengan design fresh dan menarik, peralatan dan perlengkapan komplit siap jualan, serta bahan baku awal. Dengan profit tinggi dan balik modal dalam waktu 1 bulan saja, bisnis kemitraan Ai Boba tentu menguntungkan. Apalagi manajemen Ai Boba tidak membebankan royalty fee, yang artinya 100% keuntungan menjadi milik mitra.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : diomira

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya