1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. LIFESTYLE
Tante Ernie Pemersatu Bangsa Viral, Mengaku Sering Dapat Modus dari Artis Hingga Pejabat

Penulis : Ronz

20 Mei 2020 14:48

Tagging (#)Tante Ernie Pemersatu Bangsa jadi perbincangan di media sosial.

Planet Merdeka - Nama Selebgram "Tante Ernie" sempat menjadi trending di sosial media, Tagging (#)Tante Ernie Pemersatu Bangsa jadi perbincangan di media sosial. Bahkan artis ataupun publik figur, Tante Ernie memang membuat penasaran banyak netizen Indonesia.

Gambaran penampilannya yang seksi berhasil menarik perhatian netizen.

2 dari 5 halaman

Tante Ernie banyak yang modusin.

Ketika berbincang dengan Gofar Hilman, Tante Ernie blak-blakan mengakui banyak yang mendekatinya termasuk dari kalangan artis.

“(Yang modusin) Aku gak mau nyebut nama, biasanya orang yang sudah namanya itu entah itu artis, penyanyi, pemain band, pejabat, pengacara, fotografer, ini yang udah ada blue tag dan ceklis yah seperti anda ini lah,” ungkap Tante Ernie dalam Youtube Gofar Hilman Selasa (19/5/2020).

3 dari 5 halaman

Tak mau spesifik, Tante Ernie menyebut bahwa banyak sekali orang yang kekeuh untuk mendekatinya. Tante Ernie pun membocorkan motif orang yang mengajaknya berkencan.

“Biasanya awalnya itu kayak mengungkapkan satu kekaguman, biasanya dimulai ‘hi hallo fotonya bagus bagus ya’, bisanya aku jawab ‘makasih’.”

“Ya nanyain soal ‘oh iya kamu ngapain aja shari-hari’ terus ‘kira-kira ada waktu gak sih kapan-kapan ngopi-ngopi lah’ gitu,” ungkap Tante Ernie.

4 dari 5 halaman

Trending topic di seluruh sosial media

Sosok Tante Ernie menjadi buah bibir usai berkolaborasi dengan Gofar Hilman di Youtube sang Penyiar Radio.

Usai muncul di Youtube Gofar Tante Ernie langsung menjadi trending topic di Twitter.

Sebelumnya dikenal di Instagram dengan status selebgram, Tante Ernie kini memiliki satu juta followers dengan akun @himynameisernie.

5 dari 5 halaman

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : imron

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya