1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. LIFESTYLE
Tempat Bermain Anak di Palangkaraya, Yuk Datang Kesini!

Penulis : Luis Andrianto

26 Juli 2021 16:08

Tempat Bermain Anak di Palangkaraya

Keberadaan tempat bermain anak di Palangkaraya memang bisa menjadi salah satu destinasi hiburan seru buat keluarga. Memilihnya tempat main buat anak-anak memang tidak boleh sembarangan. Pastikan jika tempat tersebut tidak hanya untuk hiburan tetapi juga bisa menjadi sarana edukasi bagi mereka.

Mempunyai banyak penduduk, kota Palangkaraya memang mempunyai berbagai macam fasilitas serta layanan yang akan mendukung semua kebutuhan masyarakat di sekitarnya. Jika anda sedang mencari tempat hiburan dimana dapat dijadikan sebagai sarana bermain anak-anak, maka kami mempunyai rekomendasi terbaiknya.

Timezone Mega Town Square Palangkaraya

Rekomendasi kawasan bermain dimana bisa didatangi bersama anak-anak adalah Timezone. Dimana lokasinya berada di Mega Town Square Palangkaraya tepatnya lantai dasar atau lantai satu. Untuk anda yang ingin datang kesini, maka bisa langsung menuju ke Jalan. KL, Yos Sudarso Nomor 57, Palangkaraya.

Karena lokasinya berada pada kawasan strategis, pengunjung bisa dengan mudah menemukan lokasi dari Mega Town Square. Tentunya lokasi tersebut akan memberikan kenyamanan lebih ketika berbelanja maupun mencari hiburan. Sedangkan jam operationalnya sendiri adalah Senin-Minggu mulai pukul 10 pagi hingga 8 malam.

Bagi yang belum tahu, Tempat ini sendiri merupakan pusat perbelanjaan dimana sangat besar di kota Palangkaraya. Tidak heran apabila didalamnya juga diisi oleh banyak tenant yang bergerak untuk berbagai bidang terutama bisnis supermarket.

Berbagai macam produk mulai dari fashion pria-wanita hingga anak-anak, peralatan kosmetik hingga berbagai alat-alat rumah tangga bisa ditemukan dengan mudah. Jika anda mengunjungi mall ini, dijamin akan merasa nyaman dan puas dalam menemukan barang sesuai kebutuhan yang anda miliki.

Tidak hanya sebagai pusat belanja besar, Kawasan tersebut ternyata mempunyai salah satu kompleks bermain buat anak-anak dimana sangat popular yakni Timezone. Siapa tidak kenal dengan Timezone? Ini merupakan taman bermain dimana cukup terkenal dan besar Indonesia. Cabang pertamanya ada di Perth Australia.

Tetapi hingga sekarang, beberapa cabang ternyata sudah tersebar cukup luas di kota-kota besar tanah air. Untuk memainkan berbagai macam game disini, maka pengunjung wajib punya Powercard dimana digunakan buat menyimpan Tizo didalamnya. Tizo disini merupakan metode pembayaran baru untuk area bermain tersebut.

Penggunaannya sendiri sangat mudah yakni anda bisa memilih sendiri jenis powercard yang terdapat di venue, melakukan pengisian ulang sesuai paket games, menggesek ke tempat tersedia hingga memainkan permainan pilihan. Ada banyak keuntungan dimana dapat diperoleh dari kartu tersebut seperti lebih praktis dan mudah

Berbagai Macam Games Seru

Timezone didalam pusat perbelanjaan terbesar di Palangkaraya inipun juga dilengkapi dengan banyak jenis permainan seru didalamnya. Nah, daripada penasaran langsung saja simak beberapa jenis game tersebut.

1.       Bumper Cars

Bumper cards akan mengajak anda dan buah hati mengendarai mobil tanpa perlu merasakan kemacetan. Permainan tersebut dapat dikendarai sendiri dengan sangat seru bersama anak. Terlebih lagi sudah terdapat area bumper cars khusus yang nyaman sekaligus aman.

2.       Virtual Rabbids

Sesuai dengan namanya, virtual rabbids ini akan mengajak anak-anak buat merasakan sensasi berada di tikungan secara real menggunakan sistem VR. Tentu saja, pengalaman yang diperoleh anak-anak dijamin tidak akan pernah terlupakan.

3.       Bowling

Tidak hanya untuk orang dewasa saja, Bowling di Timezone ternyata juga dapat diikuti oleh anak-anak. Selain seru juga dapat melepas penat disini dengan puas.

Selain daftar game diatas, ternyata masih terdapat keseruan permainan lainnya yang bisa anda temukan. Datang segera ke Timezone di Tempat Bermain anak di Palangkaraya paling recommended sekarang juga!

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : luis-andrianto

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya