1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. LIFESTYLE
Tren Makeup Pengantin yang Sedang Populer

Penulis : Kris Santi Handayani

25 Desember 2018 12:56

Tren Makeup Pengantin yang Sedang Populer

Pernikahan menjadi momen spesial yang sangat dinantikan oleh setiap pasangan. Banyak hal yang perlu dipersiapkan menuju hari bahagia tersebut, salah satunya makeup. Sebagian wanita tentu sudah memiliki gaya atau model makeup pengantin seperti apa yang akan merias wajahnya di hari bahagia dalam hidupnya. Sehingga para wanita biasanya akan memilih makeup artist (MUA) terbaik untuk mewujudkan keinginannya. 

Adapun beberapa tren makeup pengantin yang sedang populer dan banyak diminati adalah seperti berikut ini:

Individual Lashes

Salah satu tren makeup pengantin yang saat ini sedang populer yaitu individual lashes. Tidak hanya memberikan efek galm saja, tetapi tren makeup pengantin yang satu ini juga akan membuat anda merasa lebih percaya diri. Makeup ini cocok untuk anda pemilik mata sipit atau kecil. Individual lashes diaplikasikan pada mata bagian bawah sehingga akan membuat mata yang sipit terlihat lebih besar.

Bold Brows

Bentuk alis menjadi salah satu hal yang diperhatikan dalam makeup. Alis yang membingkai wajah akan menentukan riasan mata, serta intensitas pada bagian makeup yang lainnya. Saat ini makeup pengantin yang sedang tren yaitu tampilan alis yang bold. Dengan makeup yang bold dapat membuat wajah terlihat lebih tegas. Hanya saja, saat membentuk alis usahakan alis tidak terlalu melengkung atau tebal supaya kesannya tidak kaku dan berlebihan.

Natural Makeup

Saat ini banyak wanita yang lebih menyukai tampila natural dibandingkan tampilan yang terkesan menor. Bahkan saat ini, makeup pengantin pun terkadang dibuat natural. Meskipun menggunakan makeup yang tipis tetapi tetap akan membuat penampilan terlihat cantk. Biasanya makeup pernikahan identik dengan kesan pangling, menurut Bubah Alfian dengan makeup natural wanita tetap bisa menonjolkan kecantikannya dan ia tetap bisa terlihat menawan di hari bahagianya.

Under-Eye Blush

Untuk mendapatkan penampilan wajah yang cerah, blush menjadi makeup yang tidak bisa ditinggalkan oleh para wanita. Salah satu teknik pengaplikasian blush yang saat ini sedang menjadi tren yaitu momoko blus. Teknik pengaplikasikan blush ini di bawah mata sampai tulang pipi. Jika mengaplikasikannya dengan tepat, tampilan seperti ini akan membuat wajah anda terlihat semakin fresh.

Agar blush yang digunakan tidak terkesan menor, maka disarankan untuk mengaplikasikan blush dengan warna lebih gelap dekat tulang pipi. Kemudian aplikasikan blush yang warnanya lebih terang pada tengah-tengah pipi.

Glossy Lips

Glossy lips menjadi tren makeup pengantin yang lebih diminati dibandingkan dengan tren lipstick matte. Menggunakan lipstick dengan kesan glossy untuk acara pernikahan memang menjadi pilihan yang tepat. Formulanya tidak akan membuat bibir menjadi kering. Karena seperti yang kita ketahui, pengantin wanita akan mengenakan makeup di hari bahagianya cukup lama, mulai dari awal acara hingga acara berakhir.

Smokey Eye

Smokey eye menjadi tren makeup pengantin yang kembali populer di tahun ini. Tampilan make up ini memberikan kesan dramastis dengan nuansa yang sedikit gelap. Banyak penata rias pengantin dunia mengaplikasikan tren make up yang satu ini.

Makeup menjadi hal penting yang sangat diperhatikan oleh pengantin wanita untuk menunjang penampilannya di hari bahagia dan bersejerah dalam hidupnya. Nah, beberapa tren makeup pengantin yang sedang populer di atas bisa anda coba. Semoga bermanfaat.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : kris-santi-handayani

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam