1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. LIFESTYLE
Unik, Ritel Ini Didekorasi Bernuansa Squid Game Saat Halloween

Penulis : OctaWilly

6 November 2021 01:54

Seluruh ritel didekor menjadi tempat permainan Squid Game,

Planet Merdeka - Halloween dirayakan setiap 31 Oktober setiap tahunnya. Saat Hallowen, biasanya sebagian orang menggunakan kostum mulai dari yang unik, hingga menyeramkan.

Dalam perayaan Halloween tahun ini, ritel IUIGA menggelar berbagai aktivitas permainan demi memeriahkan Halloween pada tanggal 30 Oktober sampai 7 November 2021.

Tema yang dipilih diambil dari film seri Squid Game yang tengah viral karena aktivitas permainan yang menegangkan. Film seri ini menceritakan tentang orang-orang dalam kesulitan keuangan.

Film ini identik dengan beberapa ciri khas diantaranya yaitu permen dalgona, kelereng, dan keunikan pakaian yang dikenakan para penjaga dan pemainnya.

Seluruh ritel IUIGA didekor menjadi tempat permainan Squid Game, dimana seluruh kru Store yang bertugas mengenakan kostum penjaga berwarna merah seperti yang ada di film.

Selama aktivitas, seluruh member IUIGA diundang untuk berpartisipasi dalam permainan yang diadakan di seluruh Store. Para member yang menunjukkan undangan Halloween Week dari email mereka dapat memainkan 2 jenis permainan yaitu tantangan permen dalgona dan kelereng.

Peserta yang berhasil menyelesaikan permainan dengan baik akan mendapatkan diskon belanja di toko sampai dengan 20 persen.

2 dari 2 halaman

Lomba lainnya dengan hadiah

Tidak hanya mengadakan permainan, IUIGA juga memeriahkan Halloween dengan mengadakan kontes foto yang berlangsung pada tanggal 3 - 7 November 2021. Kontes ini dilakukan di media sosial Instagram, dimana peserta ditantang untuk berfoto sekreatif mungkin bersama kru Store IUIGA yang mengenakan seragam penjaga di Squid Game.

Pemenang dari kontes foto ini akan mendapatkan voucher belanja sebesar Rp 200ribu untuk tiga orang pemenang.

“Ritel sudah seharusnya tidak hanya seputar transactional tetapi lebih daripada itu harus ada pengalaman yang menyenangkan dan berkesan bagi para konsumen," kata William Firman, Managing Director IUIGA Indonesia dalam keterangannya.

Ia mengatakan, pihaknya mengangkat konsep permainan dari drama Korea Squid Game pada Halloween kali ini untuk memberikan pengalaman menjadi pemain dan bukan hanya sekedar menjadi penonton.

"Kami juga berterima kasih atas respon positif yang diberikan oleh konsumen dan kami berkomitmen untuk terus menghadirkan pengalaman-pengalaman baru yang inovatif di IUIGA Retail+ Outlet,” ujar William Firman, Managing Director IUIGA Indonesia. [*octa]

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : octawilly

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya