1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. LIFESTYLE
Viral Kisah Suami Istri Mulai dari 0, Ketika Sukses Suami Memilih Meninggalkan dan Menikah Lagi

Penulis : imron

2 Desember 2019 20:41

Memulai kehidupan dai 0 hingga sang suami menjadi sukses.

Planet Merdeka - Sebuah kisah sedih menghebohkan jagad sosial media pada Senin (02/11/2019). Dalam unggahan tersebut diceritakan kisah pasangan Suami dan Istri yang memulai kehidupan dai 0 hingga sang suami menjadi sukses.

Namun, kenyataan pahit harus diterima sang Istri, ketika suami memilih menikah lagi dengan wanita lain dan meninggalkan istri dan seorang anak.

2 dari 3 halaman

Sang istri kecewa dan tak mau dimadu.

Dalam sebuah unggahan foto akun Ochy Amay pada Sabtu (30/11/2019), terlihat 2 buah foto dengan keterangan unggahan ucapan selamat menempuh hidup baru kepada sepasang mempelai yang baru saja melangsungkan pernikahan.

Namun, bunyi kalimat berikutnya sangat menyedihkan. Pasalnya kalimat tersebut tertulis bahwa ada seorang wanita yang tak rela dimadu dan ditinggal menikah tanpa menceraikannya terlebih dahulu.

"Selamat menempuh hidup baru,,knpa sya gk dicerai klo nikah lagi..gda wanita yg sanggup di madu..,smoga klian hdup bahagia..,kmu lebih memilih dia dripada sya n anak2," tulis akun @Ochy Amay.

3 dari 3 halaman

Foto pernikahan sang suami

Dalam unggahan berikutnya akun @Ochy Amay kembali menuliskan curhatan bahwa ia ingin memperbaiki kesalahan. Namun, ia kecewa sang suami justru telah menikahi perempuan lain.

"Aib memang bukan hal yg harus di publikasikan...sya hanya mengucapkn selamat krna km nikah lagi,memilih cwe itu dripada aq yg sudah 7th hdup sma km dan anak2,

Semua manusia gda yg sempurna,sya mnta maaf yg sbesar2nya klo selma jdi istrimu sya bkin km kecewa,skit hati,berkat Allah semua harus ku temukn km nikah lgi,

istri mna yg tak hancur hatinya,sya menjaga kpercyaanmu,

tpi km hianati sya bgini,tpi mungkin sikap sya yg mmbuat km memilih wanita lain,saat aq ingin mmperbaiki smua kslahan trnya sudah terlambat..

smoga km bahagia dgn plihanmu...aq dan anak2 akan brtahan,smoga aq bisa tabah n mnerima smua kputusanmu." tulisnya.

Akun itu mengaku kerap menangis jika melihat foto pernikahan sang suami dengan istri keduanya.

Hingga artikel ini ditulis, unggahan tersebut sudah dinonaktifkan atau setelan pengamanan di akun sang penggunggah telah diubah, sehingga tak terlihat lagi unggahannya.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : imron

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam