1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. METRO
Ada Dua Orang Mengaku Anggota Keluarga Ingin Ambil Jenazah Babi Ngepet di Depok

Penulis : Ronz

29 April 2021 19:21

Ada dua orang mengaku keluarga dari Babi Ngepet teresbut.

Planet Merdeka - Tokoh agama di Bedahan, Sawangan, Depok, Ustad Adam Ibrahim yang berhasil diamankan pihak Kepolisian Polresta Depok mengaku ada dua orang mendatanginya yang mengaku keluarga babi ngepet di Depok. Ia mengatakan bahwa ada perwakilan keluarga dari orang yang diduga menjadi babi ngepet ini sudah menemuinya Selasa siang (27/04/2021).

Keluarga itu, ingin mengambil jenazah babi ngepet tersebut bila sudah menjadi manusia.

“Ya tadi sudah ada dua keluarga yang datang, mengakui, akan mengambil keluarganya, gitu. Tapi dengan syarat diam-diam akan ketemu saya malam ini, gitu ya,” jelas tokoh agama Ustad Adam Ibrahim Selasa (27/04/2021), sebelum diamankan pihak kepolisian.

Ia menceritakan bahwa pihak keluarga tak mau ada ramai-ramai, maunya diam-diam. Mereke mengaku ingin memakamkan secara layak kalau sudah jadi manusia.

“Tapi kita sudah musyawarah ke tokoh masyarakat, kita akan kembalikan jenazahnya kalau memang benar jadi manusia nanti malam, gitu. Dijemputlah keluarganya,” ucap Adam.

Baca Selanjutnya: Babi biasa...

Halaman

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : imron

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya