1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. METRO
Aplikasi Jasa Transportasi Atrans Perkenalkan Layanan Atrans Car

Penulis : Rahmad

10 Agustus 2019 18:24

Aplikasi ini untuk memenuhi kebutuhan pasar dengan tarif bersahabat.

Planet Merdeka - Di era yang serba digital seperti sekarang ini, segala sesuatu diciptakan untuk memudahkan, tidak terkecuali di bidang transportasi, karena itulah. PT. Atrans Mitrans.co.id), perusahaan jasa aplikasi skala nasional yang menaungi transportasi online, Atrans, meluncurkan Layanan Atrans Car untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

Setelah sebelumnya hadir dengan jasa layanan Atrans Ojek, aplikator Atrans transportasi kini meluncurkan produk terbarunya yakni, Atrans Car, produk teranyar yang meliputi Atrans Car, Atrans Car 7, Atrans Car Send dan Premium Car.

“Kami meluncurkan aplikasi terbaru Atrans Car, ini untuk memenuhi kebutuhan pasar akan layanan transportasi online yang premium namun dengan tarif bersahabat, ini merupakan solusi layanan transportasi terbaik bagi masyarakat yang selama ini telah menjadi konsumen setia kami”, kata Andy Maulana Managing Director PT. Atrans Mitra Transportasi, pada saat melakukan peluncuran Aplikasi Transportasi Online Atrans Car, Kamis (8/8/2019) di Kota Tangerang.

2 dari 4 halaman

Layanan Atrans Car dapat diakses di wilayah Jabodetabek dengan mengunduhnya di Google Play atau App Store.

Sementara sebagai basis taksi online, Atrans Car juga berkomitmen mendatangkan mobil premium Wuling Confero. Untuk saat ini layanan Atrans Car dapat diakses di wilayah Jabodetabek dengan mengunduhnya di Google Play atau App Store.

Atrans Transportasi Online merupakan hasil karya anak bangsa dengan mengusung slogan, Your Wise Choice of Transportation. Atrans hadirkan pengalaman baru jasa transportasi online yang sangat aman dan nyaman serta sesuai dengan kebutuhan masyarakat era kini.

Salah satu langkah strategis perusahaan adalah dengan merubah wujud jasa rental mobil konvensional yang seringkali kaku dengan waktu, menjadi lebih dinamis dan mudah diakses oleh semua kalangan, kapanpun dan di manapun, dengan beragam layanan, baik motor maupun mobil.

3 dari 4 halaman

Layanan aplikasi terbaru Atrans Car

Layanan Aplikasi Terbaru Atrans Car yaitu 

1. Trans Car, taksi online berkapasitas 1- 4 penumpang.
2. Trans Car 7, taksi online berkapasitas 1 - 7 penumpang.
3. Trans Car Send, layanan pengiriman barang berukuran sedang.
4.  Premium Car, layanan mobil online dengan menggunakan mobil kelas premium min. 2000 cc.

Sementara layanan aplikasi Atrans yakni : 
1. Atrans Ojek, layanan transportasi sepeda motor.
2. Atrans Now, Pilih mitra ojek terdekat, scan barcode, dapat langsung diantar ke lokasi tujuan tanpa harus memesan terlebih dahulu.
3. Atrans Hour Rent, layanan sewa mobil dengan hitungan biaya bukan pada jarak tempuh (KM), akan tetapi berdasarkan pada waktu yang digunakan (hitungan jam).
4. Atrans Food, layanan antar makanan
5. Atrans Send, layanan pengiriman barang, surat, dokumen, dan lain-lain.
6. Atrans Box, layanan antar barang dalam jumlah besar.
7. Atrans Day Rent, layanan rental mobil harian dengan pilihan paket mulai dari 12 jam dan 18 jam dalam kota, 12 jam dan 24 jam luar kota.
4 dari 4 halaman

Atrans memilki 4500 armada akan membuka cabang baru setiap 3 bulan.

"Saat ini kami memilki 4500 armada dan setiap 3 bulan kami akan melakukan ekspansi dengan membuka cabang baru di sejumlah daerah, agar bisa menjangkau masyarakat lebih luas lagi dan masyarakat bisa menikmati layanan terbaik kami dengan harga bersahabat", ungkap CEO PT Atrans Mitra Transportasi, Salim Santoso.

Untuk bisa menjangkau lebih luas lagi di masyarakat, Atrans akan membuka cabang baru setiap 3 bulan, saat ini armada Atrans sudah tersebar di wilayah Semarang, Jogjakarta, Denpasar, Surabaya, Lampung, Medan dan Palembang.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : rahmad

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam