1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. METRO
Beredar Video Diduga 2 Istri Sah Seorang Kades di Tulungagung Berkelahi di Jalan

Penulis : imron

13 Juli 2019 16:06

Sang suami terlihat kewalahan melerai kedua wanita itu.

Planet Merdeka - Dalam sebuah video yang beredar di sosial media pada Jumat (12/07/2019), memperlihatkan dua orang wanita yang tengah berantem dan adu mulut di pinggir jalan raya.

Dalam video terlihat, salah satu wanita itu mengenakan baju tidur dan mengendarai mobil city car berwarna merah, sementara wanita yang satunya menggunakan helm.

2 dari 2 halaman

VIDEO

Di bagian awal video tersebut terlihat seorang pria meeangkul wanita yang mengenakan helm untuk diajak naik motor. Namun secara tak terduga dari arah belakang, seorang wanita yang mengenakan baju tidur langsung menjambak wanita yang tengah dirangkul seorang pria tadi.

Merasa tak terima dijambak, wanita ini langsung menyerang balik dan menendang kaca mobil milik wanita yang mengenakan pakaian tidur.

Dikutip dari laman salah satu media lokal di Jawa Timur, diduga kuat bahwa dua wanita tersebut merupakan istri sah seorang Kepala Desa di Tulungagung, Jawa Timur.

Dua wanita ini merupakan istri ke-2 dan ke-3 dari seorang Kepala Desa di Kabupaten Tulungagung, yang ternyata telah memiliki 3 orang istri.

Keributan ini terjadi pada Rabu malam (10/07/2019) sekitar pkl 21.30wib di jalan A.Yani Timur Tulungagung, di depan Depot Lumayan Bu Jayus.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : imron

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam