1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. METRO
Karma Itu Ada! Wanita ini siksa anak tiri hingga tewas, tapi saat melahirkan bikin dia sakit jiwa

Penulis : Uvuvwevwevwe Osass

6 Januari 2019 11:27

"Kamu mengganggu banget. Tahu nggak sih kalo mukamu tuh nggak enak diliat?

Seorang anak perempuan kecil berumur 5 tahun bernama Lin Jing-Yun harus selalu menunduk tak berdaya ketika dia disiksa. "Kamu mengganggu banget. Tahu nggak sih kalo mukamu tuh nggak enak diliat? "Nyusahin aja. Pergi sana!" Kata-kata ini selalu didengar oleh Jing-Yun setiap hari dari ibu tirinya.

Kehidupannya bocah cilik ini sebelum ibu tirinya datang, bisa dibilang jauh lebih baik. Namun melansir dari Eberita.org, Mama kandung Jing-Yun tubuhnya memang tidak terlalu kuat, ia meninggal setelah melahirkan Jing-Yun.

Darah yang hilang terlalu banyak serta kondisi tubuh yang terus memburuk setelah melahirkan membuat Jing-Yun harus lahir tanpa pernah tinggal dengan ibu kandungnya.

2 dari 6 halaman
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : uvuvwevwevwe-onyeten-1004312

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam