1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. METRO
Kesedihan Sandiaga Uno Kucingnya Mati Karena Tabrak Lari

Penulis : Moana

14 November 2019 14:30

Kucing Sandiaga Uno mati

Planet Merdeka - Baru-baru ini, Sandiaga Uno membagikan aktivitasnya di akun Instagram miliknya. Kali ini, Sandiaga mengunggah sebuah video yang tentang kucingnya yang mati karena ditabrak oleh mobil. Sandiaga pun mengungkapkan kesedihannya karena kucing kesayangannya itu mati.

2 dari 4 halaman

Kunjungi kuburan kucingnya

Sandiaga mengunggah video ketika ia melihat kuburan kucingnya di malam hari. Ia pun menunjukkan tempat kucingnya dikubur. 

"Itu (sambil menunjuk kuburan kucing), ketahuan mobilnya nggak?" kata Sandiaga berbicara dengan seseorang dalam video yang diunggahnya.
3 dari 4 halaman

Hampiri kandang kucingnya yang lain

Kucing Sandiaga yang mati ditabrak mobil itu dikuburkan di sebelah pohon pisang. Sandiaga pun kemudian menghampiri kandang kucingnya yang lain. Sandiaga kemudian berbicara dengan kucingnya yang bernama Muezza. Ia mengatakan bahwa Bingo (kucingnya yang mati) telah tak ada. 

"Muezza, Bingo udah nggak ada Muezza. Kamu nggak apa-apa sendiri Bingo, eh Muezza," kata Sandiaga sambil mengelus kucing Muezza.
4 dari 4 halaman

Ungkapkan kesedihannya

Dalam unggahannya itu, Sandiaga mengatakan bahwa dirinya baru saja tiba di rumah saat dikabari jika kucingnya tersebut mati karena ditabrak. Sandiaga pun mengaku sangat sedih kehilangan kucingnya itu. Pasalnya, Sandiaga mengatakan bahwa Bingo mati ketika dirinya sedang sayang-sayangnya dengan kucing tersebut. 

"Baru saja sampai di rumah dan mendapat kabar tidak baik, salah satu kucing saya namanya Bingo meninggal terkena tabrak lari oleh mobil. Padahal lagi sayang-sayangnya. Kasihan si Muezza, kucing saya yang satu lagi jadi sendirian," kata Sandiaga.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : moana

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam