1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. METRO
Lawan Arus saat Berkendara, Pria Berbadan Kekar ini Pukul Seorang Polantas

Penulis : imron

6 Juli 2019 18:57

Pria itu akhirnya menangis dan meminta maaf saat dibawa ke kantor polisi.

Planet Merdeka - Dalam sebuah video yang viral di sosial media pada Sabtu, (06/07/2019) memperlihatkan aksi tak terpuji seorang pria yang melawan arah dan memukul Polisi yang menegurnya.

Dalam video yang diunggah Camera_penjuru memperlihatkan seorang pria berbadan kekar mendorong dan memukul seorang petugas Polisi Lalu Lintas.

Dalam unggahannya ditulis bahwa Pria berinisial M (24) ini melanggar lalu lintas ini menonjok anggota Polri yang bertugas di unit lalu lintas Polsek Biringkanaya di pertigaan Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, Sulsel, Jumat 5 Juli 2019.

Lebih lanjut, dikutip dari unggahan itu, Peristiwa ini bermula, ketika M melintas di Jalan Parumpa Daya dengan melawan arus lalu lintas. Tiba-tiba, dari arah depan juga melintas kendaraan roda empat. Karena melawan arus, Mudassir langsung menabrak mobil tersebut.

Tak lama terjadi adu mulut antara M dan pengemudi mobil itu. Kemudian, petugas yang sedang bertugas mengatur lalu lintas di lokasi kejadian langsung menghampiri keduanya untuk melerai.

2 dari 2 halaman
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : imron

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam