1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. METRO
Foto-foto Adi Saputra Menangis Minta Maaf di Kantor Polisi

Penulis : imron

8 Februari 2019 15:35

Adi menjalani pemeriksaan di Polres Tangerang Selatan.

Planet Merdeka - Jagad sosial media Kamis pagi (07/02/2019) dihebohkan dengan beredarnya video seorang pemuda yang mengamuk dan hancurkan motor ketika akan ditilang pihak Kepolisian saat terjaring razia di Kawasan Pasar Modern, BSD, Tangerang.

Dikutip dari merdeka.com, Pemuda yang diketahui bernama Adi Saputra (21), berhasil diamankan Polres Tangerang Selatan pada Jumat (08/02/2019). pengendara sepeda motor yang mengamuk dan merusak sepeda motor Honda Scoppy, dikendarainya di Jalan Letnan Soetopo, Kamis (7/2) kemarin. Adi Saputra diamankan hari ini Jumat (8/2).

"Iya sudah diamankan, sekarang dalam pemeriksaan polisi di Polres," kata Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ferdy Irawan, di Mapolsek Ciputat, Jumat (8/2).

Ferdy mengatakan, berdasarkan laporan diterimanya, Adi Saputra, menggunakan sepeda motor yang bukan peruntukkannya.

Sebelumnya diberitakan, Adi Saputra mengamuk dan merusak sepeda motor yang dia kendarai, saat Satuan Lalu Lintas Polres Tangsel Bripka Oky, menilangnya, Kamis (7/2) kemarin.

Di hadapan polisi yang menilang, Adi merusak motor kekasihnya sampai mempersilakan untuk dibakar. Aksinya terekam video dan tersebar di media sosial.

Usai diamankan kepolisian, Adi menyampaikan permohonan maafnya secara terbuka. Dalam sejumlah foto, terlihat ekspresi sedih Adi Saputra ketika meminta maaf kepada masyarakat.

2 dari 3 halaman
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : imron

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam