1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. METRO

Heboh, Anak-anak Dibawah Umur di Tasikmalaya Saksikan Tontonan HOT Secara 'Live' dengan Bayar Rp 5000

Penulis : Queen

18 Juni 2019 14:54

Warga Tasikmalaya dihebohkan dengan anak-anak yang tonton hubungan suami istri

Planet Merdeka - Warga Tasikmalaya, dihebohkan dengan sejumlah anak yang mengaku telah menonton hubungan suami istri secara live atau langsung. Dikutip dari Kompas.com, anak-anak yang usianya tak lebih dari 12 tahun itu bahkan cuma membayar Rp 5.000 per orang untuk bisa menonton hubungan suami istri tersebut.

2 dari 5 halaman

Bisnis ini didalangi suami istri

Bisnis ini ternyata didalangi oleh sepasang suami istri yang memang sengaja menontonkan hubungan intimnya secara langsung di hadapan anak-anak itu. Kasus ini terbongkar berawal dari laporan orangtua.

"Laporan ini berawal dari para orang tua yang resah dengan kelakuan suami istri tersebut. Awalnya hanya informasi mulut ke mulut, sampai akhirnya pengakuan dari anak-anak yang pernah menonton dan membenarkan kejadian tersebut," jelas Ketua Komisi Perempuan Anak Indonesia (KPAI) Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Ato Rinanto, Selasa (18/6/2019).
3 dari 5 halaman

Sengaja ajak anak-anak menonton

Ato menambahkan, suami istri tersebut memang sengaja mengumpulkan anak-anak di bawah umur yang berkeinginan menonton. Lalu meminta bayaran dan mempersilahkan anak-anak menonton adegan dewasa di rumahnya. Sebagian besar penontonnya adalah anak-anak yang berlokasi di sekitaran rumah tinggalnya.

"Informasi ini membuat geger warga sekaligus membuat resah. Sampai akhirnya kami pun mencari informasi lebih detail. Pasangan itu hanya memperbolehkan yang menontonnya anak-anak saja," tambahnya.
4 dari 5 halaman

Keduanya melarikan diri

Saat dilakukan pengecekan ke lokasi, suami istri tersebut diketahui telah melarikan diri dan tak ada rumahnya. Kejadian itu terkuak dari sejumlah anak-anak.

"Memang dari sejumlah keterangan warga santer bahwa anak-anak bisa menonton langsung adegan seks salah satu pasangan suami istri. Akan tetapi setelah kami cek ke lokasi tinggalnya, pasangan tersebut sudah melarikan diri," ujarnya.
5 dari 5 halaman

Warga resah

Pihaknya telah melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Suami istri tersebut sedang dicari untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Kalau dari informasi warga peyebabnya tetap masalah klasik. Suami istri itu melakukan itu karena keterbatasan ekonomi. Tapi, hal itu sangat merusak dan menganggu psikologis anak-anak," tambahnya.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : queen

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya