1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. METRO
Pernah Sesumbar Bisa usnahkan Corona, Rangga Sunda Empire Sakit Dengan Gejala Mirip Corona

Penulis : Ronz

21 Mei 2020 23:05

Rangga alami batuk-batuk

Planet Merdeka - Nama Rangga Sasana sempat membuat heboh Indonesia dengan kemunculan "Sunda Empire". Dalam video yang viral kala itu, Ia mengaku sebagai salah satu pimpinan tertinggi Kerajaan Sunda Empire.

Kemunculannya ke publik dengan mengklaim memiliki pangkat Letjend Imperial Forces The Pentagon, Rangga Sasana mengaku telah menguasai dunia. Bahkan ia mengaku dapat mengendalikan senjata nuklir seantero jagat.

Dirinya juga menegaskan tak ada pihak yang boleh mendirikan negara di bumi tanpa persetujuan darinya.

2 dari 4 halaman

Mengklaim bisa hentikan Corona.

Dalam sebuah tayangan program salah satu stasiun televisi, Rangga sesumbar mengatakan dapat menghentikan adanya virus corona.

"Ya harusnya berhenti, bahwa corona jangan diteruskan, karena ini merupakan bagian virus yang diciptakan," ujar Rangga dengan lantang.

Rangga Sasana kala itu mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan para intelijen dunia untuk menemukan akar kemunculan virus corona.
3 dari 4 halaman

Jatuh sakit, Gejala mirip Corona

Namun sayang, setelah sesumbar dapat menghentikan corona dan menghilangkan virus dari muka bumi, kini Rangga Sasana tengah jatuh sakit dan mengalami gejala mirip covid-19.

Melansir halaman tribunbogor, (21/05/2020), penasehat hukumnya menjelaskan bahwa kliennya tersebut tengah ditahan di ruang isolasi agar tidak menulari tahanan yang lain.

4 dari 4 halaman

Diisolasi dari tahanan lain

Erwin Syahruddin selaku kuasa hukum Rangga menyampaikan bahwa sejak awal ditahan, Rangga Sasana ternyata mengidap sakit bronhitis.

Akibat sakit tersebut, Rangga Sasana diketahui sering kali batuk-batuk. Karena tak kunjung sembuh, kini Rangga Sasana kembali masuk ruang isolasi agar tak membuat orang di sekitar khawatir.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : imron

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya