1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. METRO
Sempat Digugat Lantaran Fotonya Dianggap Terlalu Cantik, Anggota DPD RI ini Kini Alami Musibah

Penulis : Moana

19 November 2019 10:00

Evi Apita Maya digugat karena fotonya

Beberapa bulan lalu, sosok anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI terpilih dari Nusa Tenggara Barat (NTB) yakni Evi Apita Maya sempat digugat ke Bawaslu dan Mahkamah Konstitusi lantaran foto dirinya dianggap terlalu cantik.

Perkara ini pun menjadi sorotan banyak pihak. Meski demikian, Evi tak menampik bahwa memang foto dirinya diedit. Evi pun menganggap hal tersebut wajar dilakukan oleh banyak orang lainnya.

2 dari 5 halaman

Evi Apita Maya alami kecelakaan

Kini setelah ia resmi menjadi anggota DPD RI periode 2019-2024, kabar duka datang dari Evi. Minggu (17/11/2019) malam, Evi mengalami kecelakaan di Tol Cipularang kilometer 77 B dari arah Bandung. 

Ketika itu, Evi hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya. Evi pun memilih untuk melewati bahu jalan, namun ternyata hal itu justru membuat mobil yang ia kendarai oleng ke kanan. 

"Di jalan yang lurus saudari Evi Apita Maya mendahului kendaraan di depannya lewat bahu jalan, kemudian oleng ke kanan," terang Kasat Lantas Polres Karawang AKP Ricky Adipratama.
3 dari 5 halaman

Mobil yang ditabrak terguling

Evi mengendarai sebuah mobil Honda CRV dengan nomor polisi DR 1063 BH. Mobil yang dikendarai Evi itu kemudian menabrak mobil Datsun dengan nomor polisi B 1302 NOK. Mobil yang ia tabrak itu kemudian terguling dan membentur pembatas jalan. 

"Kendaraan Datsun tersebut terguling ke kanan membentur gadril atau pembatas jalan yang berada di sebelah kanan jalan," lanjut Ricky.
4 dari 5 halaman

Kecelakaan beruntun

Kecelakaan itu pun terjadi secara beruntun dan melibatkan kendaraan lain yang berada di jalur cepat. Mobil Datsun tersebut ditabrak oleh kendaraan lainnya. 

"(Mobil Datsun) tertabrak oleh kendaraan Suzuki X-Over nopol D 1469 PU yang dikemudikan oleh Sandra Hikmah Hermawan, yang berada di jalur cepat," terang Ricky lagi.
5 dari 5 halaman

Jumlah korban

Akibat kecelakaan tersebut sebanyak 2 orang sopir dan 9 orang penumpang mengalami luka-luka. Para korban pun kemudian dibawa ke Rumah Sakit MH Thamrin Purwakarta. 

"Akibat kecelakaan itu, 2 pengemudi dan 9 penumpang mengalami luka dan dibawa ke RS MH Thamrin," kata Ricky.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : moana

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam