1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. METRO
5 Video Momen Menegangkan Orang Nyaris Mati

Penulis : Queen

13 September 2017 13:55

Kadang kematian itu serasa begitu dekat dan hampir terjadi


Planet Merdeka - Kematian bisa datang kapan saja pada siapapun, dengan cara apapun. Bahkan kadang kematian itu serasa begitu dekat dan hampir terjadi, tapi kita bisa lolos karena sepertinya memang belum saatnya. Seperti yang dialami oleh 5 orang berikut di mana mereka begitu dekat dengan kematian dan kejadiannya terekam dalam video!

1. Seorang tentara nyaris menembak kepala rekannya sendiri.


Tentara Polandia sedang melaksanakan latihan baris-berbaris rutin seperti biasa. Namun sepertinya salah satu dari mereka harus lebih belajar lagi soal dasar-dasar penanganan senjata. Seorang tentara di barisan belakang tanpa sengaja menarik pelatuk senapannya sampai sungguhan menembakkan peluru ke rekan di depannya. Untungnya pelurunya hanya mengenai topi baretnya sampai terlepas. Ia kemudian terus melanjutkan perintah baris-berbaris selanjutnya seakan gak terjadi apa-apa.


2. Terlempar dari sunroof di atas mobilnya yang terpelanting ke sana ke mari.


Kecelakaan yang tertangkap di CCTV ini terjadi di West Midlands, Inggris. Seorang remaja mengendarai mobil dalam keadaan mabuk dan menabrak pembatas jalanan sampai mobilnya terpelanting. Ia terlempar dari sunroof yang kebetulan terbuka dan sandal Crocsnya terlepas dari kakinya. Yang ia lakukan setelah terlempar hanya membersihkan beberapa debu di badannya dan merapikan kaosnya. Bagaimana perasaannya saat itu ya?


4. Selamat dari truk yang kecelakaan sampai hancur.


Sebuah truk di rusia terlihat berjalan biasa saja. Awalnya lalu lintas nampak gak terlalu padat dan masih terbilang lancar. Kemudian truk tersebut tiba-tiba menikung ke kiri secara mendadak karena ada truk lain berlawanan arah yang kehilangan keseimbangan. Truk yang berlawanan arah tersebut hancur bagian depannya dan melemparkan seorang supir yang bernama Vadim ke jalanan. Ajaibnya Vadim gak mengalami luka apapun, bahkan hanya panik mencari jaketnya karena ia terpental sangat keras sampai jaketnya terlepas.


5. Nyaris mati tersapu salju longsor.


Video ini menceritakan seorang pengendara mobil salju yang mengarungi tumpukan salju di ketinggian. Saat lahan salju tempat ia berkendara terbelah melesak longsor, ia sempat terkejut dan berpikir sudah akan tenggelam bersamanya. Namun ia gak menyerah dan terus melaju dengan refleks yang luar biasa pada tangannya untuk terus memacu gas. Alhasil ia bisa berselancar di atas longsoran salju tersebut dan selamat sampai di lahan datar di kaki gunung.


Bersyukurlah jika kamu masih diberi hidup hingga saat ini. Itu artinya Tuhan masih punya rencana untukmu di bumi dan kamu harus memanfaatkannya dengan maksimal. Semoga ajal menjemput kita dalam kondisi yang baik lahir batin dan gak harus tersiksa.



Sumber.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : queen

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam