1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. METRO

Setelah Laskar Pelangi, Riri Riza Produksi Film Anak Terbesar 2018

Penulis : Muhammad Imammuddin

12 Februari 2018 18:40

roduser Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza dari Miles Films, yang telah berhasil mencetak dua film anak-anak legendaris dengan jutaan penonton yaitu Petualangan Sherina dan Laskar Pelangi, akan kembali menghadirkan film anak-anak terbesar di tahun 2018 ini.

Film Kulari Ke Pantai akan menjadi film Komedi Drama yang menghibur, lucu, dan menyentuh. Film ini akan melibatkan anak-anak berbakat, sebagian besarnya baru pertama kali muncul di layar lebar. Serta dimeriahkan oleh aktor-aktor papan atas dan komika ternama Indonesia.

"Dunia perfilman Indonesia semakin ramai, namun terlalu sedikit film anak-anak yang diproduksi. Saya merasa anak-anak Indonesia perlu ikut merayakan ramainya film Indonesia di bioskop. Selain itu, adalah hal penting bagi anak-anak untuk lebih banyak melihat Indonesia dan mendengar bahasa Indonesia di layar lebar”, jelas Mira Lesmana melalui siaran persnya. 


Baca Selengkapnya Disini...

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : bolehklikcom

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya