1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. METRO

Viral Foto Anggota Linmas Berparas Cantik Jaga TPS di Pemilu 2019

Penulis : Ronz

25 April 2019 14:28

Jagad sosial media dihebohkan beredarnya foto anggota Linmas berwajah cantik.

Planet Merdeka - Planet Merdeka - Pesta Demokrasi pemilihan Presiden dan anggota Legislatif 2019 yang berlangsung pada Rabu (17/04/2019) masih menyisakan kisah unik di jagad sosial media.

Walau sudah berlangsung lebih dari seminggu, sosial media masih dihebohkan dengan viralnya sejumlah foto yang memperlihatkan foto sejumlah wanita cantik yang mengenakan seragam Linmas pada Selasa (23/04/2019).

2 dari 3 halaman

Tak sedikit wanita yang mengabdikan dirinya di profesi ini.

Meski hansip bukan pekerjaan favorit kaum hawa, nyatanya tak sedikit wanita yang mengabdikan dirinya di profesi ini. Foto-foto mereka viral setelah diunggah oleh akun instagram @makassar_iinfo pada Minggu (21/4).

"Para gadis-gadis cantik yang rela bertugas sebagai hansip guna untuk mengawal dan mengamankan pemilu 2019 ini," tulis akun @makassar_iinfo.

3 dari 3 halaman

Foto hansip cantik jaga TPS

View this post on Instagram

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on Apr 21, 2019 at 6:38am PDT

Meski tidak menyebutkan identitas dari hansip tersebut, namun dari seragam yang dikenakan tertulis nama Frentin. Dalam potret berikutnya tampak seorang gadis cantik dengan rambut yang dikucir dengan nama Verin.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : imron

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya