1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. METRO
Viral Kabar Seorang Anggota Paskibraka di Labuhanbatu Tiba-tiba Tersingkir dan Diganti anak Pejabat

Penulis : imron

13 Agustus 2019 20:53

Ia sempat mengukur baju dan sepatu untuk persiapan mengibarkan bendera merah putih

Planet Merdeka - Penggiat sosial media, Selasa (13/08/2019) dihebohkan dengan beredar kabar seorang anak yatim yang terpilih menjadi seorang anggota Paskibraka secara tiba-tiba tersingkir.

Pelajar di salah satu SMA Labuhanbatu, Sumatera Utara ini kecewa setelah namanya tersingkir tiba-tiba dari daftar peserta lolos untuk kibarkan bendera merah putih saat Upacara 17 Agustus nanti.

Bahkan menurut pengakuan remaja tersebut, ia sempat mengukur baju dan sepatu untuk persiapan mengibarkan bendera merah putih saat Upacara 17 Agustus.

Dalam keterangan unggahan akun Yuni Rusmini dituliskan sebuah ungkapan permohonan agar adanya relawan, komunitas, instansi, dan jajaran berwenang untuk menindak lanjuti hal tersebut.

Remaja yang merupakan anak yatim itu diceritakan telah terpilih sebagai anggota Paskibraka di Kabupaten Labuhanbatu. Namun, di tengah perjalanan menjadi seorang Paskibraka, remaja tersebut tiba-tiba dikeluarkan dengan alasan yang tak jelas.

Bahkan, beredar kabar dikeluarkannya remaja tersebut sebagai anggota Paskibraka Labuhanbatu lantaran ada anak pejabat yang masuk tanpa melalui jalur seleksi.

"Kepada seluruh relawan , komunitas , instansi jajarannya yg berwenang, pemerintah dll

Mohon untuk merapat dan kroscek kebenarannya dan menindak lanjuti terkait info yg ada ini yg mana video penjelasannya dari anaknya dan keterangannya sbb:

2 dari 3 halaman
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : imron

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam