1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. NGAKAK
Ketakutan di tilang polisi, Seorang pelajar SMA di Bandung sampai ngompol

Penulis : imron

13 Maret 2018 17:28

Anak tersebut berkendara tidak menggunakan helm dan tidak memiliki surat-surat berkendara, karena masih di bawah umur.

Planet Merdeka - Aparat Kepolisian dari Satuan Lalu lintas di berbagai daerah di Indonesia, akhir-akhir ini tengah gencar melakukan kegiatan razia kendaraan. Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menertibkan sejumlah oknum pengendara yang nakal dan melakukan pelanggaran. Apabila ketahuan melakukan pelanggaran lalu lintas, Polisi tak segan-segan akan melakukan tindakan penilangan terhadap kendaraan tersebut.

Namun selalu ada hal unik yang terjadi ketika polisi melakukan kegiatan tersebut, salah satunya seperti yang terjadi di Bandung, Jawa Barat ini.

Dikutip dari sebuah foto yang diunggah akun tmcpolrestabesbandung pada Selasa siang (13/03/2018), memperlihatkan sebuah kejadian unik saat seorang petugas akan melakukan penilangan.

Dalam keterangan postingan foto tersebut dikatakan, bahwa seorang pelajar SMA dari salah satu sekolah menengah atas di Bandung, sampai harus pipis di celana saat diberhentikan polisi karena ketahuan melanggar lalu lintas. Anak tersebut berkendara tidak menggunakan helm dan tidak memiliki surat-surat berkendara, karena masih di bawah umur.

"Petugas memberhentikan Anak sekolah sma yang kedapatan membawa motor di jalan, seketika anak tersebut pipis di celana, entah memang kebelet pipis atau memang takut di tilang." tulis keterangan akun tersebut.

2 dari 2 halaman
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : imron

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam