1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. NGAKAK
VIDEO: Kejadian Kocak saat Seorang Petugas Tilang Pengendara di Semarang

Penulis : penulisjengjot

8 Agustus 2016 19:11

Pengendara pria tersebut berusaha merayu dengan gaya gemulai dan kemayu


Planet Merdeka - Sebuah video yang diunggah akun instagram satlantaspolrestabessmg pada Selasa (16/05/2017) kemarin, memperlihatkan sebuah rekaman ketika seorang petugas tengah melakukan tindakan penilangan terhadap seorang pengendara.

Ada kejadian unik dan mengundang tawa netter ketika pengendara tersebut ditilang oleh Brigadir Iwan Wirana, dari satlantas Polrestabes Semarang. Dalam video tersebut, terlihat pengendara pria tersebut berusaha merayu dengan gaya gemulai dan kemayu. Bahkan tidak hanya itu saja, Ia juga menowel pipi dan hendak mencium Brigadir Wirana. 

Melihat rayuan tersebut, petugas petugas tetap melakukan penilangan terhadap pengendara tersebut karena dinilai telah melanggar aturan berlalu lintas.

"Operasi Patuh Candi 2017 kali ini sangat unik, didapati seorang pelanggar yang mencoba merayu anggota lantas Restabes Semarang, namun hal ini ditanggapi sangat lucu oleh kami. Karena kami melayani dan menindak masyarakat bukan berdasarkan RAS, SUKU , maupun AGAMANYA melainkan berdasarkan pelanggaran yang telah dilakukannya........." tulis akun satlantaspolrestabessmg

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : penulisjengjot

ARTIKEL SEJENIS

KOMENTAR ANDA

ARTIKEL LAINNYA

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam

Laporan anda sudah kami terima.