1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. NGAKAK
Viral Potongan Buah Nangka di Amerika yang Dipotong dan Disajikan Seperti Semangka

Penulis : imron

6 Agustus 2019 15:27

Alih-alih bisa menikmati buah nangka yang manis dan enak, malah tersisa bijinya saja kalau dipotong begini.

Planet Merdeka - Bagi orang Indonesia pastinya tidak akan asing dengan yang namanya buah Nangka. Buah tersebut sangat mudah ditemui jika kita mengkonsumsi es campur.

Buah ini sangat mirip dengan buah durian jika sudah matang. Salah satu ciri buah ini sudah matang adalah aromanya yang sangat kuat dan menjadi ciri khas dari buah ini.

Tidak hanya yang sudah matang, buah nangka yang masih muda bisa digunakan menjadi bahan sayur atau biasa dikenal dengan sebutan sayur cecek.

Mengupas buah nangka bukanlah yang mudah, salah membuka buah nangka maka yang akan dimakan hanya bijinya saja. Salah satunya seperti kejadian di sebuah pusat perbelanjaan di Amerika Serikat ini.

2 dari 3 halaman

Potongan buah nangka yang membuat heboh.

Dalam unggahan akun twitter sihamese pada Sabtu (03/08/2019), memperlihatkan hal yang menyedihkan. Diduga sang penjual buah nangka tidak mengerti bagaimana cara membuka buah tersebut.

Dirinya membuka buah nangka tersebut dan menyajikannya layaknya buah semangka. Alhasil buah nangka tersebut disajikan hanya bijinya saja yang bisa dimakan. sementara dagingnya yang berwarna kuning hanya tersisa sedikit.

3 dari 3 halaman

Sebagian besar netizen menyarankan untuk bertanya dulu sebelum memotong.

Akhirnya ada seorang netizen asal Indonesia yang mengomentari bagaimana cara yang benar memotong buah nangka. Sebagian besar netizen menyarankan untuk bertanya dulu sebelum memotong.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : imron

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam