1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SEHAT
Cara Menyembuhkan Eksim Basah Dan Kering Secara Alami

Penulis : Safa Alisa

12 Agustus 2019 13:15

Obat Eksim Basah dan Kering Paling Ampuh

Cara Menyembuhkan Eksim Basah Dan Kering Secara Alami- Eksim adalah penyakit kulit yang sangat-sangat mengganggu aktivitas setiap orang yang ter jangkit nya. Mulai dari rasa tak nyaman karena tampilanya yang terkadang sangat menjijikan,penyakit eksim juga sangat menyiksa penderitanya karena rasa gatal yang di timbulkan. Di sini kita akan membahas Menyembuhkan Eksim Basah Dan Kering Secara Alami dengan konsumsi Jelly Gamat QnC.

Obat Eksim Basah dan Kering Paling Ampuh - Jelly Gamat QnC


Jelly Gamat QnC adalah solusi terbaik untuk mengobati eksim basah dan kering dengan cepat, tepat dan aman tanpa efek samping karena terbuat dari 100% bahan alami yang berkualitas tinggi Jelly Gamat QnC di produksi berdasarkan riset dan pengembangan ilmu kesehatan dan pengobatan alami oleh beberapa pakar kesehatan terkemuka sehingga menjadikan Jelly Gamat QnC termasuk produk BEST SELLER di Indonesia karena kualitas dan khasiatnya yang sudah terbukti mampu menyembuhkan eksim secara tuntas.


Jelly Gamat QnC di produksi dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia sehingga anda tidak perlu khawatir mengkonsumsinya karena terjamin AMAN dan TANPA EFEK SAMPING. Bahan utama Jelly Gamat QnC adalah teripang gamat laut yaitu hewan laut yang memiliki banyak sekali kandungan gizi dan nutrisi yang di perlukan untuk menunjang kesehatan tubuh secara maksimal. Selain teripang gamat laut terdapat juga bahan-bahan lain berikut lengkapnya : ekstrak gamat emas, sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, dan ekstrak buah dan sayur.

Kandungan nutrisi yang terdapat dalam Jelly Gamat QnC diantaranya collagen tinggi dan calcium (sebagai bahan dasar pembentukan tulang), cell growth factor (sebagai bahan dasar regenerasi sel dan jaringan tubuh yang rusak), Omega 3, kolagen tinggi, serta terdapat kandungan substansi penting lainnya seperti Mucopolysaccharide, Glucosamine Sulfate, Chondroitin Sulfate, Holoturin, Asam Lemak W3, Mineral & Trace Mineral penting spt: Calcium, Chromium, Mangan, Ferum, Nikel, Cadmium, Cobalt dan Zinkum, Omega3 yang terdiri dari Eicosapentaenoic (EPA) dan Docosahexoenoic (DHA). Selengkapnya KLIK DISINI

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : safa-alisa

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam