1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SEHAT
Ingin Hubungan Intim Tahan Lama? Konsumsi Suplemen Herqowmax

Penulis : Redaksi Harian

4 Desember 2020 14:42

Salah satu kunci keharmonisan rumah tangga ada dalam kualitas hubungan intim. Untuk menjaga stamina seksual harus menerapkan hidup sehat.

Menjalani kehidupan yang sehat tak hanya olahraga saja, tetapi harus seimbang antara kesehatan fisik dan dalam. Konsumsi makanan sehat, gizi yang proporsional dan tidur teratur.

Terkadang seseorang salah kaprah dengan berolahraga terlalu intens membuat tubuh sehat dan cepat mewujudkan tujuannya. Tetapi tak banyak yang tahu bila terlalu sering berolaga bisa menyebabkan menurunnya gairah seksual.

Sebab, energi akan habis terfokuskan pada proses olahraga. Sehingga tak ada sisa tenaga untuk melakukan hubungan intim. Terkhusus bagi pria yang ingin selalu terlihat tangguh di hadapan istri perlu tahu bila stres juga memicu turunnya libido.

Seseorang yang stres atau depresi akan mengalami penurunan minat terhadap kegiatan apapun, termasuk berhubungan intim. Gairah seksual pada pria bisa menurun secara tiba-tiba jika mengalami tekanan batin. Ketidakstabilan emosi bisa menurunkan kinerja hormon dalam tubuh, termasuk testosteron.

Melansir dari healthline.com, testosteron bertanggung jawab membangun otot dan massa tulang untuk merangsang produksi sperma. Kadar testosteron juga memengaruhi gairah seksual. Kadar testosteron bervariasi, namun bila testosteron menurun sampai 300 hingga 350 ng/dL, libido pria akan anjlok.

Jangan biarkan hal itu terjadi pada anda, bila tak ingin kehidupan intim terganggu. Banyak cara yang bisa dilakukan ketika mengalami penurunan gairah seksual. Bagi yang mengalami stres bisa dengan latihan pernapasan, meditasi atau konsultasi pada profesional.

Anda juga bisa mengonsumsi suplemen kesehatan untuk membantu membangkitkan gairah seksual. Hanya saja, jangan terlalu banyak mengonsumsi suplemen yang mengandung bahan kimia bila tak ingin meninggalkan efek samping yang fatal.

Banyak suplemen kesehatan dari bahan herbal alami yang tak kalah ampuh meningkatkan gairah seksual, salah satunya Herqowmax. Suplemen kesehatan pria ini mengandung tanaman herbal purwaceng dan cabai jawa.

"Herqowmax mengandung tanaman herbal purwaceng dan cabai jawa yang berkhasiat mengembalikan stamina pria. Selain dua ini, herqowmax juga mengandung catuaba. Jadi tiga komposisi berkualitas ini bila digabungkan akan sangat ampuh membangkitkan libido," kata Harryanto, founder PT. Redmitra Prima Perkasa.

Catuaba juga dikenal sebagai Field Rosemary merupakan tanaman obat yang mengandung afrosidiak, digunakan untuk mengatasi masalah impotensi pria. Catuaba yang didatangkan langsung dari perhutanan Brazil juga memiliki khasiat lain yakni mengatasi masalah agitasi, perasaan gugup dan penurunan daya ingat.

"Produk herqowmax kami sudah terjamin keamanannya, sudah terdaftar dan teruji klinis oleh BPOM. Produk ini juga mendapat sertifikat halal dari MUI. Jadi tidak perlu khawatir mengonsumsi herqowmax," tambah Harryanto.

Herqowmax yang mengandung tanaman herbal berkualitas jauh lebih aman dari suplemen berbahan kimia. Selain untuk meningkatkan libido, suplemen ini juga membantu mengatasi insomnia akibat ketidakseimbangan hormon.

Suplemen herbal herqowmax bisa dipesan secara online melalui situs resmi herqowmax.com.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : redaksiharian

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya