1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SEHAT
Jahe Merah Original LAM 88, Minuman Cocok di Musim Hujan

Penulis : Dedy Rahman

29 Januari 2021 13:35

Jahe Merah Minuman Tradisional yang Cocok di Musim Hujan

Jakarta - Di musim penghujan seperti saat ini, hujan turun tak mengenal waktu. Bahkan hujan deras akhir-akhir ini terus mengguyur seluruh wilayah Indonesia. Untuk menghangatkan tubuh di cuaca yang dingin kebanyakan orang menyajikan minuman teh, kopi panas atau yang lebih tepatnya adalah minuman tradisional selain menghangatkan juga menyehatkan badan.

Ya, Jahe Merah Original LAM 88 adalah salah satu minuman tradisional yang kemasannya dibuat secara praktis dan instant. Jahe Merah Original LAM 88 spesial dibuat dari jahe merah pilihan dan berkualitas sehingga menghasilkan minuman dengan rasa jahe merah asli yang harum, nikmat dan hangat di tubuh.

Adapun manfaat Jahe Merah Original LAM 88 adalah:

1. Membakar lemak tubuh sehingga melangsingkan tubuh

2. Membantu menurunkan kadar kolesterol, asam urat dan lemak dalam darah.

3. Menjaga daya tahan tubuh.

4. Membantu mencegah Virus Covid-19.

5. Meningkatkan gairah suami istri.

6. Melancarkan peredaran darah.

7. Mencegah dan menyembuhkan masuk angin.

8. Meredakan gejala flu fan sakit tenggorokan.

Jahe Merah Original LAM 88" di produksi oleh Livi Agung Mandiri, Sidoarjo, Jawa Timur. Di zaman now dan millennial ini, Livi Agung Mandiri sangat paham dan menyesuaikan akan kebutuhan masyarakat yang serba instant.

Ya, Jahe Merah Original LAM 88 cukup diseduh dengan air hangat 160 CC dan siap disajikan. Tidak perlu repot-repot membuatnya dan sangat praktis tentunya. Cara membuatnya bisa dibuat original atau bisa ditambah susu, kopi atau creamer sesuai selera.

Untuk Jahe Merah Original LAM 88 menyediakan 3 kemasan, diantaranya toples 350 gram, kemasan pouch 1 kg dan kemasan renceng 20 gram pas untuk 1 gelas.

Adapun komposisi Jahe Merah Original LAM 88 dibuat dari 1000 persen murni jahe merah yang diolah dengan gula murni tanpa pemanis buatan dan tanpa bahan kimia. Jahe Merah Original LAM 88 di proses secara hiegenis dan dari jahe merah berkualitas menghasilkan minuman nikmat,hangat dan rasa jahe yang sangat kuat dan wangi jahe

Lebih dari itu, Livi Agung Mandiri membuka peluang bisnis yang menjanjikan bagi masyarakat luas untuk dapat bekerja sama dalam mengembangkan usaha sebagai resseler, supliyer, ataupun distributor diwilayahnya.

Disampaikan Willy selaku Manager Livi Agung Mandiri mengatakan, peluang bisnis pengembangan dan bentuk kemitraan ini adalah salah satu kepedulian Livi Agung Mandiri dalam menciptakan lapangan pekerjaan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Saat ini banyak warga masyarakat yang terdampak ekonominya akibat pandemi Covid-19, oleh karena itu semoga dengan adanya kerjasama dan kemitraan dalam usaha ini dapat meningkatkan perekonomian," terang Willy, Jumat, 29 Januari 2021.

Ia menambahkan, "Livi Agung Mandiri sangat terbuka dalam menjalin kerjasama dan kemitraan dalam membangun usaha. Oleh karena itu kami mengajak siapapun untuk dapat bermitra dan bekerjasama dalam pengembangan usaha," tandasnya.

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi Marketing PT Livi Agung Mandiri, Pak Willy di kontak 0853-7112-9355.

(Dedy R)

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : dedy-rahman

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya