1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SEHAT
Obat Gondok Herbal

Penulis : aloy diherbal

14 Juni 2019 11:24

Obat Gondok Herbal

Obat Gondok Herbal - Gondok adalah jenis penyakit yang sudah dikenali oleh semua orang. Dimana ciri khas dari penyakit gondok ini ditandai dengan membengkaknya atau munculnya benjolan yang abnormal pada pangkal leher.

Penyakit gondok yang dialami setiap orang ini berbeda-beda, sebagaimana terlihat dari gejala yang dialaminya juga. Dan yang paling utamanya bahwa ukuran benjolan gondok setiap orang pastinya tidaklah sama, baik ada yang berukuran kecil dan tidak bergejala apapun dan juga ada yang ukurannya besar sebagaimana gejalanya sampai membuat tenggorokan penderitanya terasa ditekan atau sesak sehingga tentu saja akan sulit untuk bernafas.

Namun bukan hanya itu saja kemunculan dari gejalanya, namun juga bahwa penderitanya akan merasakan sulit untuk menelan makanan ataupun minuman. Hal ini disebabkan karena mengetahui bahwa ukuran benjolan yang semakin besar. Sedangkan gejala-gejala yang lainnya yang kemungkinan juga akan dialami ialah:

- Tenggorokkan yang terasa sesak

- Suara berubah serak

- Batuk

- Nafsu makan menurun

- suhu tubuh meningkat

- telinga terkadang berdengung

Persoalan diatas tentu saja tidak boleh dibiarkan, sebab bisa mengakibatkan gondok yang semakin parah dan benjolan yang semakin besar. Sebagaimana sebelum benjolan tersebut harus dilakukan operasi.

Namun Anda jangan panik, sebab penyakit gondok bisa disembuhkan secara alami yaitu dengan meminum teh herbal K-Muricata. Teh herbal K-Muricata ini merupakan obat herbal generasi terbaru yang kehadirannya menjadi penyelamat. K-Muricata ini sebagai solusi pengobatan herbal yang tepat karena memberikan khasiat yang ampuh membantu proses penyembuhan penyakit, salah satunya penyakit gondok yang menjadi topik pembahasan kali ini.

Legalitas K-muricata

Izin BPOM : POM TR. 163 295 431
DEPKES RI P-IRT No 213317502253
Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta

K-Muricata ini sebagai obat herbal yang berkerja efektif dalam pengobatan gondok, dimana dari khasiat komposisinya yaitu dari ekstrak daun sirsak dan tanaman keladi tikus berpadu dalam memberikan manfaat yang baik bukan hanya untuk pengobatan tetapi juga untuk penyembuhan dan kesehatan.

Komposisi dari daun sirsak ini mengandung senyawa acetogenins yang khasiatnya sangat baik dalam membersihkan tubuh dari zat-zat beracun atau sifatnya yang bekerja secara sitotoksik. Khasiat lainnya yang diberikan bahwa selain mamam menyingkirkan tubuh dari racun, diduga juga bahwa khasiatnya yang dapat meningkatkan kesehatan dan metabolisme tubuh serta terutamanya bahwa khasiatnya yang bisa meregenerasi atau memperbarui sel-sel tubuh yang telah mati atau rusak.

Kemudian komposisi dari tanaman keladi tikus yang mengandung senyawa Rips atau Ribozome Inactivating Proteins. Senyawa ini memberikan khasiat yang bisa menangkal radikal bebas didalam tubuh. Hal ini diketahuu dari senyawa antioksidan yang dikandung sangat kuat. Senyawa antioksidan ini sangatlah efektif karena dapat meminimalisir pertumbuhan sel abnormal pada kelenjar tiroid dengan ditumpaskannya radikal bebas berkat sifat dari antioksidannya.

Perpaduan dari kedua senyawa tersebut, yaitu pada daun sirsak dan tanaman keladi tikus menjadikan perpaduan yang sempurna karena khasiatnya yang terbukti ampuh menyembuhkan gondok secara alami.

Penyakit gondok ini diketahui banyak orang karena kurangnya yodium didalam tubuh. Untuk itu selain menambah penggunaan garam tinggi yodium, Anda juga disarankan untuk mengonsumsi makanan beriikut ini untuk meminimalisir penyakit gondok.

1. Garam Beryodium

2. Bayam

3. Brokoli

4. Tomat

5. Daging Merah

6. Telur

7. Jamur

Disarankan juga agar penderita gondok lebih cerdas dalam memilih asupan makanan baik untuk Anda konsumsi. Semoga informasi yang telah yang diulas baik diatas bisa bermanfaat untuk pengobatan penyakit gondok Anda agar cepat pulih.


Obat Gondok Alami K-Muricata Menyembuhkan Sampai Tuntas

Sekarang para penderita penyakit gondok bisa bernapas lebih lega karena telah terbukti obat herbal gondok K-Muricata dapat menyembuhkan penyakit gondok yang menahun sekalipun tanpa harus di operasi. Berikut ini adalah kesaksian kesembuhan berkat mengkonsumsi obat gondok alami K-Muricata yang dialami oleh Ibu NengahTini asal Bali.

Setiap hari saya bekerja dengan berjualan di pasar, namun pekerjaan saya harus terhenti karena saya mengidap penyakit gondok. Kurang lebih satu tahun saya menderita penyakit gondok, dan disarankan oleh dokter untuk segera dioperasi. Namun karena biayanya terlalu besar, jadi saya belum sempat melakukan operasi. Saya pernah mencoba menyedot kelenjar gondok tersebut, tetapi setelah 2 hari timbul lagi kelenjarnya sebesar telur bebek.

Suatu hari ada teman saya yang menawarkan produk obat herbal gondok K-Muricat dari bliherbal.com , saya coba konsumsi rutin obat gondok tersebut selama 10 hari. Pada awalnya badan terasa dingin, namun saya tetap melanjutkan konsumsi obat gondok herbal K-Muricata. Suatu saat saya berkaca di cermin, dan merasa ada perubahan pada penyakit gondok saya. Saya pun lalu menanyakan kepada seluruh keluarga saya. dan mereka memang melihat kelenjar gondoknya telah mengecil. Saya tambah yakin dengan obat gondok K-Muricata, lalu saya beli lagi obat herbal gondok tersebut untuk menyembuhkan penyakit saya sampai tuntas. Hasilnya sungguh luar biasa, saat saya diwawancarai bisa dilihat, kelenjar gondok telah menghilang. Terima kasih K-Muricata.

Ini hanyalah salah satu dari sekian banyak testimoni kesembuhan yang di alami oleh pasien kami, testimoni ini dibuat sebagaimana aslinya tanpa ada yang direkayasa. Besar harapan kami hal ini pun terjadi pada diri Anda. Oleh sebab itu obati penyakit gondok yang Anda derita sekarang dengan obat herbal gondok paling ampuh K-muricata.


Harga Obat Herbal Gondok

1 box k-muricata Rp. 425.000,- ( utk 10 hari pengobatan )
3 box k-muricata Rp. 1.175.000,- ( sdh ada diskon Rp 100.000,- )

HOTLINE INFO :

Wongso Yudi Dharma
08117231093

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aloy-diherbal

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya