1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SEHAT
Obat Herbal Diabetes Melitus Alami

Penulis : aloy diherbal

13 Juni 2019 15:45

Obat Herbal Diabetes Melitus Alami

Obat Herbal Diabetes Melitus Alami - Apakah kadar gula darah Anda selalu di atas angka normal? Jika iya, mungkin Anda khawatir akan terjangkit diabetes. Namun, dapat jadi Anda baru mengalami prediabetes, keadaan yang umumnya dialami sebelum penyakit diabetes melanda.

Lalu, apakah Anda sudah pasti mengalami diabetes apabila sebelumnya punya prediabetes? Apakah prediabetes dapat disembuhkan? Apakah pengobatannya sama dengan penyakit diabetes? Simak penjelasan dibawah ini.

Sesudah prediabetes, apakah sudah pasti terjangkit diabetes?

Prediabetes merupakan keadaan dimana kadar gula darah berada diatas normal, namun tidak setinggi pengidap diabetes, sehingga belum dapat dibilang menderita diabetes.

Normalnya, kadar gula darah puasa pada orang sehat yakni kurang dari 100 mg/dl. Sedangkan, apabila Anda mengalami prediabetes, kadar gula darah Anda akan lebih dari itu, yaitu sebesar 100-125 mg/dl. Nah, jika kadar gula darah sudah di atas 125 mg/dl, maka Anda sudah mengalami diabetes.”

Ya, walaupun sama-sama ditandai dengan kadar gula yang tinggi, prediabetes masih dapat disembuhkan. Artinya, orang dengan keadaan ini tidak selalu akan terjangkit penyakit diabetes. Bisa dikatakan kalau prediabetes merupakan peringatan buat Anda yang mengalaminya. Karena, sedikit lagi, Anda dapat saja terjangkit diabetes.

Bagaimana saya tahu saya punya prediabetes?
Hampir sama dengan diabetes, selain kadar gula darah yang tinggi, keadaan ini ditandai dengan gejala dan ciri seperti:

o Cepat merasa haus

o Sering berkemih

o Gampang capek

o Pandangan mendadak kabur

Bila memang Anda mengalami gejala tersebut, maka sebaiknya Anda segera periksakan ke dokter. Karena, bila keadaan Anda masih dalam tahap prediabetes, Anda masih dapat melakukan pencegahan agar tak terkena diabetes.

Apakah obat prediabetes sama dengan diabetes?
Walau prediabetes ialah tahap awal sebelum penyakit diabetes, tapi kedua keadaan ini diatasi dengan cara yang berbeda.

Jika Anda sudah mengalami diabetes, maka Anda wajib buat mengkonsumsi obat-obatan pengontrol gula darah. Sedangkan, apabila baru terdiagnosis prediabetes, maka Anda tidak begitu perlu obat-obatan pengendali kadar gula darah tersebut. Anda masih dapat mencegahnya dengan menerapkan pola hidup sehat.

Tapi, tak menutup kemungkinan Anda mesti mengkonsumsi obat-obatan tertentu buat mengurangi kadar gula darah dan kadar kolesterol apabila amat beresiko terjangkit penyakit diabetes.

Lantas apa yang mesti dilakukan supaya tidak terjangkit diabetes?
Dikarenakan masih dalam keadaan ‘peringatan’, jadi Anda masih dapat melakukan beberapa hal buat mencegah diabetes terjadi, seperti:

1. Mengurangi berat tubuh
Jika Anda punya berat tubuh yang berlebihan, maka keadaan prediabetes yang Anda alami amat mungkin berubah jadi diabetes. Oleh karena itu, ada baiknya untuk membuat berat tubuh Anda jadi ideal supaya semakin jauh dari risiko diabetes. Mengurangi berat tubuh sebanyak 5-10% sudah terbukti bisa mengurangi risiko penyakit diabetes pada orang yang mengalami prediabetes.

2. Mengatur pola makan
Jangan menunggu terjangkit diabetes dulu baru Anda merubah pola makan Anda. Apabila tidak mau terserang diabetes, maka Anda mesti mengatur dan memilih makanan dengan baik. Hindari makanan yang manis, seperti permen, kue, gula, atau madu.

Begitupun sebaliknya, tambah porsi buah-buahan, sayuran, dan makanan yang mengandung serat yang tinggi. Selain membikin kadar gula darah menjadi lebih terkendali, mengatur porsi dan memilih makanan yang tepat, dapat pula menciptakan berat tubuh yang ideal.

Kurangi juga penggunaan gula dalam makanan dan minuman sehari-hari. Ganti dengan pemanis lain yang lebih sehat dan rendah kalori, untuk menjaga berat badan supaya tidak naik, dan gula darah tetap stabil.

3. Tinggalkan gaya hidup sedentari
Gaya hidup sedentari alias kurang gerak, cuman akan membikin risiko penyakit diabetes semakin besar. Sebab itu, mulai dari sekarang Anda mesti membiasakan diri untuk melakukan aktivitas fisik dengan rutin.

Untuk memulainya, Anda tidak perlu langsung melakukan olahraga yang berat, mulailah dari yang mudah seperti berjalan kaki santai di sekitar rumah. Anda juga bisa bersepeda atau berenang. Pastikan bahwa setidaknya Anda berolahraga selama 30 menit dalam satu hari.

4. Berhenti merokok
Apakah Anda perokok aktif? Mulai saat ini jauhi / tinggalkan kebiasaan merokok, bila Anda tidak mau mengalami diabetes. Kebiasaan ini akan meningkatkan risiko penyakit diabetes, belum lagi risiko penyakit kronis lain yang mengintai, seperti penyakit jantung dan kanker.

5. Rutin memeriksakan diri ke dokter
Untuk tahu, apakah kadar gula darah Anda kembali normal dan tubuh sudah sehat, Anda harus sering-sering memeriksakan diri ke dokter. Jadi, Anda bisa terus memantau kondisi kesehatan Anda.


Obat Herbal Diabetes Melitus Alami untuk Tipe 1 dan Tipe 2

Obat herbal diabetes K-Muricata dan Mazon B mengandung ratusan zat aktif alami dari alam membuat sel sel insulin lebih aktif dalam pankreas serta mengembalikan kerusakan pankreas akibat zat kimia. Mari kami jelaskan kandungan serta kegunaan yang lebih lengkap.

Legalitas K-muricata

Izin BPOM : POM TR. 163 295 431
DEPKES RI P-IRT No 213317502253
Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta

Obat diabetes alami K-Muricata terbuat dari ekstrak daun sirsak dan tanaman keladi tikus. Dimana kandungan dari K-Muricata terdapat zat acetogenins yang berperan penting dalam memperbarui sel-sel dalam tubuh, memperbaiki sel yang rusak seperti pada organ pankreas. Sel sel yang tumbuh kembali dilengkapi dengan ketahanan yang luar biasa sehingga bisa mengoptimalkan dalam menghasilkan sel insulin untuk menyeimbangkan kembali kadar gula dalam darah. Actetogenins yang dihasilkan dari daun sirsak dengan proses teknologi canggih tanpa mengurangi sedikitpun kasiatnya juga memiliki anti-hiperglikemia yang bisa menurunkan kadar gula dalam darah.

K-Muricata juga mengandung Ribozome inactivating Protein (Rips) yang terdapat pada ektrak tanaman keladi tikus yang kasiatnya untuk selalu memperbarui keaktifan sel sel dalam tubuh. membuat sel insulin lebih peka terhadap kadar gula yang berlebih sehingga membuat proses pengubahan zat lebih cepat. Alhasil kadar gula dalam tubuh akan segera stabil. K-Muricata dapat digunakan untuk menyembuhkan diabetes tipe 1 dan 2.

Legalitas Mazon B

Izin BPOM : POM TR 173200701
Izin DEPKES RI P – IRT : No.613317504253
Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta

Obat herbal diabetes ampuh yang kedua adalah Mazon B. Herbal ini terbuat dari acai berry, guarana, acelora, zaitun, black plum dan manggis yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya untuk dijadikan obat herbal diabetes.

a. Acai Berry

Banyaknya vitamin yang terkandung dalam buah ini seperti vitamin C, B1, B2 dan B3 membuat metabolisme tubuh semakin kuat. Metabolisme yang kuat membuat sel sel dalam tubuh juga kuat akan penyerangan penyakit yang masuk ke tubuh. Dengan demikian sel insulin pun ikut meningkat kinerjanya. Fungsi pankreas pun ikut bertambah bagus dan tidak akan terjadi penurunan kualitas Sel karena acai berrry senantiasa melindungi dari radikal bebas.

Bukan hanya itu, acai berry dilengkapi dengan omega-3 dan omega-6 yang bisa mengatasi kerusakan sel pada tubuh, menjauhkan anda dari resiko terjadinya komplikasi jangka panjang karena penyakit diabetes seperti melemahnya jantung, kejang-kejang dan koma.

b. Guarana

Selain bisa meningkatkan daya ingat seseorang kandungan dalam guarana bisa menghilangkan kalori lebih efisien serta meningkatkan metabolisme tubuh. Dengan otomatis insulin dalam pankreas juga ikut optimal.

c. Acelora

Tanaman yang sudah lama dijadikan obat herbal berbagai penyakit ini juga bisa digunakan sebagai obat diabetes melitus, karena kemampuannya dalam mengurangi kadar gula yang berlebih.

d. Zaitun

Dengan cara membantu pencernaan dalam tubuh secara optimal mempermudah insulin mengubah glukosa menjadi energi dalam tubuh. Dan karena banyaknya polifenol dalam kandungan zaitun bisa lebih efisien dalam penyembuhan diabetes dari pada menambahkan insulin dengan cara disuntik. Karena adanya zat hidroxitirosol dalam zaitun membuat anda tidak akan terkena komplikasi diabetes yang mengerikan seperti komplikasi jantung, stroke dan kerusakan sistem saraf.

e. Black Plum ( Plum Hitam )


Tubuh lemas karena kurangnya energi akibat penyakit ini bisa diatasi karena adanya anti-diabetes yang dimiliki black plum ( plum hitam ) yang bisa mengubah pati menjadi energi yang dibutuhkan oleh tubuh. Bahkan dampak lain seperti sering buang air kecil akan ikut teratasi, dan senantiasa mengontrol kadar gula agar selalu stabil.

f. Manggis

Sebagai salah satu buah yang memiliki antioksidan sangat tinggi, maka manggis sangat ampuh dalam mengatasi kerusakan sel dalam tubuh dari radikal bebas. Senyawa yang berperan dinamakan xanthones, dari sekian banyak senyawa xanthone di alam, ada 50 jenis yang ada didalam buah manggis.

Untuk pasien diabetes sangat cocok mengkonsumsi obat herbal yang mengandung xanthones ini karena adanya zat alpha-glucosidase yang menghambat proses perubahan karbohidrat menjadi glukosa yang sangat membantu anda mengurangi kelebihan kadar gula dalam darah.


Harga

1 Box K-Muricata (30 Sachet) : Rp. 425.000,-
1 Box Mazon B ( 30 Sachet) Rp. 725.000,-


Kesaksian Kesembuhan Berkat Obat Diabetes Paling Ampuh

Seorang petani sawit asal Rantau Prapat sudah lama mengidap penyakit diabetes. Ratusan juta sudah keluar dari kantongnya untuk pengobatan kakinya yang sudah parah. Hingga dokter menyarankan untuk mengamputasi kakinya karena takut penyebaran diabetes ini semakin luas.

Tekanan moral pun terjadi pada seorang Novi Siliwu yang tidak rela kehilangan kakinya. Hingga pak Yuniman menyarankan untuk menggunakan K-Muricata dan Mazon B. Pada kurun waktu 2 minggu kadar gula dalam darahnya menurun, yang tadinya 550 menjadi 150. Rasa syukur yang tak henti-henti pak Novi lakukan atas kesembuhannya yang ia harapkan selama ini.


HOTLINE INFO :

Wongso Yudi Dharma
08117231093


  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aloy-diherbal

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya