1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SEHAT
Obat Herbal Jantung Koroner

Penulis : aloy diherbal

14 Juni 2019 11:35

Obat Herbal Jantung Koroner

Obat Herbal Jantung Koroner - Pada umumnya penyakit jantung koroner ini berawal dari penyakit aterosklerosis pada bagian pembuluh darah jantung. Banyak penelitian yang menyatakan dan juga membuktikan bahwa proses oksidasi tersebut berasal dari kolestrol LDL dari radikal bebas dan juga pola makan yang buruk yang mengakibatkan pembuluh darah mengalami penyumbatan.

Sekilas mengenai jantung koroner.

Jantung koroner atau dalam bahasa kedokteran sering di sebut Kardiovaskuler, jantung koroner ini biasanya lebih sering mengenai seseorang yang dudah memasuki usia lanjut, karena penumpukan yang terjadi secara terus menerus yang pada akhirnya dapat memberikan penutupan pada jalan aliran darah.

Dengan adanya zat limbah yang menumpuk pada bagian tubuh ini memberikan seseorang memiliki kerusakan pembuluh darah dan juga memiliki gangguan jantung lainya. Karena terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah memicu organ jantung dan juga otot pada jantung berkerja lebih berat dari pada sebelumnya. Dengan adanya kerja ekstra pada jantung ini dapat memberikan seseorang kerusakan pada jantung seperti gagal jantung, dan serangan jantung yang memberikan resiko kematian pada seseorang.

Macam penyebab jantung koroner

Memiliki pola hidup yang kurang baik ini dapat memicu seseorang mendapatkan terjadinya penyakit jantung. Seperti pola makan yang terlalu banyak kandungan lemak LDL atau kolestrol juga memberikan dampak penyempitan pembuluh darah.

Berikut adalah beberapa penyebab jantung koroner pada seseorang.

§ Memiliki kadar kolestrol LDL yang tinggi

§ Memiliki kadar HDL yang rendah

§ Seorang perokok dan juga mengkonsumsi alkohol

§ Memiliki berat tubuh yang berlebihan

§ Jarang melakukan olahraga

§ Penderita diabetes

§ Tidak dapat mengelolah stress


Gejala gejala jantung koroner

Berikut adalah beberapa gejala yang perlu di waspadi bagi seseorang agar dapat mengantisipasi. Ini lah beberapa tanda dari seorang penderita penyakit jantung koroner.

§ Berkeringat pada malam hari

§ Detak pada jantung lebih cepat dan tidak beraturan

§ Mudah lelah

§ Sakit pada bagian dada

§ Sesak napas

§ Memiliki rasa cemas tinggi


Kandungan Obat herbal Mazon B dapat membantu penderita jantung koroner

Obat herbal Mazon B ini adalah obat herbal untuk penderita penyakit jantung koroner yang memiliki bentuk seperti bubuk herbal yang di kelolah dengan mengunakan alat cangih seperti bio teknologi yang pada proses pembuatan hingga pengemasanya tidak tersentuh tangan dan juga selalu di awasi oleh seorang ahli di bidangnya masing masing

Kandungan yang berada pada obat herbal Mazon B ini seperi kandungan serat yang berasal dari akasia, dan juga kandungan5 buah lainnya, yaitu seperti kandungan buah plum hitam, guarana, acerola, anggur merah, acai berry dan juga kandungan buah manggis.

Legalitas Mazon B

Izin BPOM : POM TR 173200701
Izin DEPKES RI P – IRT : No.613317504253
Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta

Komposisi yang di gunakan pada obat herbal Mazon B ini memberikan kandungan senyawa sangat aktif yang dapat memberikan pengembalian pada fungsi organ jantung secara alami seperti sedia kala dengan memberikan kandungan manfaat.

§ Memberikan pelancaran dari peredaran darah

§ Mengurangi penumpukan kolestrol dan juga plak plak yang berada pada bagian tubuh

§ Memberikan pengembalian denyut jantung seperti semula

§ Mengurangi rasa sakit pada bagian dada

§ Memberikan kekebalan tubuh karena memiliki jumlah antioksidan yang tinggi

§ Memberikan penurunan resiko kardiovaskular

Adanya obat herbal Mazon B ini sangat aman bila di konsumsi oleh semua jenis kalangan, karena tidak memiliki efek samping dan juga tidak memberikan bahan senyawa kimia.


Harga Obat Jantung Koroner Ampuh

Mazon B 1 box (30sachet) Rp. 725.000,- ( utk 10 hari pengobatan )
Mazon B 3 box Rp. 2.050.000,- ( ada diskon Rp. 125.000,- )


Obat Herbal Jantung Koroner Terbukti Memberikan Kesembuhan

Kesaksian berikut datang dari Bpk Agus Rohman yang menderita 3 penyakit sekaligus, yakni penyakit jantung koroner, darah tinggi dan diabetes. Seperti yang telah kita ulas, bahwasanya penyakit darah tinggi dan diabetes merupakan faktor resiko terkena penyakit jantung koroner. Inilah yang harus dialami oleh Bpk. Agus Rohman, berikut penuturanya kepada tim kami.

Nama saya Hj. Agus Rohman, asal Kecamatan Negara Kabupaten Bali Jembrana. Pertama-tama saya ingin menceritakan masalah penyakit komplikasi saya, yakni Jantung Koroner, diabetes dan darah tinggi. Waktu itu kadar gula saya sampai 470, jantung di diagnosa bengkak dan berdarah, saat kencing juga berdarah. Saya dibawa ke rumah sakit dan dirawat selama 15 hari, setiap harinya saya hanya makan bubur saja, tidak bisa makan nasi. Saya sudah seperti mayat hidup saja. Pada akhirnya saya minta pulang saja dari rumah sakit. Sesampainya di rumah, saya tidak bisa jalan, tidak bisa apa-apa, bahkan buang air pun di tempat tidur.

Akhirnya alhamdullilah saya punya teman namanya Pak Subhan yang membawakan obat jantung koroner alami Mazon B. Saya minum 4 kali sehari selama 4 hari, dan sudah bisa bangun, bahkan sudah bisa sholat. Saya terus mengkonsumsi obat ini sampai habis, dan merasa kondisi fisik saya semakin membaik. Sekarang sudah bisa lari pagi dan beraktivitas seperti biasa. Saya sarankan untuk siapapun yang menderita penyakit komplikasi untuk mencoba minum obat herbal jantung koroner ini.


HOTLINE INFO :

Wongso Yudi Dharma
08117231093

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aloy-diherbal

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya