1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SEHAT
Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening

Penulis : aloy diherbal

14 Juni 2019 13:33

Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening

Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening Limfoma - Kanker kelenjar getah bening atau limfoma merupakan suatu macam kanker yang menjangkiti sistem getah bening tubuh atau sistem limfatik yang fungsinya sebagai sistem kekebalan atau daya tahan tubuh, sehingga mampu mencegah terjadinya infeksi dalam organ tubuh.

Apabila sistem limfatik ini telah terserang infeksi, maka akan mempengaruhi sel-sel kekebalan yang juga disebut dengan limfosit, atau sel darah putih, dan ditandai dengan terjadinya pembentukan tumor dalam tubuh. Limfosit itu terdiri dari dua macam, yakni limfosit B dan limfosit T, atau juga disebut dengan sel B dan sel T. Dikarenakan adanya limfosit yang berbeda jenis, maka akan mempengaruhi limfoma dan dibagi menjadi dua macam berdasarkan sel-sel daya tahan atau kekebalan tubuh. Yang mana keduanya itu terdiri dari limfoma hodgkin’s dan limfoma non-hodgkin.

Faktor Pencetus Kanker Kelenjar Getah Bening
• Riwayat keluarga dengan penyakit kanker kelenjar getah bening.
• Melemahnya sistem kekebalan tubuh.
• Gaya hidup yang tidak sehat.
• Jarang berolahraga.
• Kurang konsumsi air putih.
• Mengkonsumsi minum-minuman beralkohol.
• Kebiasaan merokok.
• Toksin lingkungan.
• Mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak herbisida, pengawet makanan dan juga pewarna kimia.

Beberapa keluhan yang biasa dialami oleh pasien penyakit kanker kelenjar getah bening meliputi :
• Terdapat benjolan kelenjar getah bening dengan besar ukuran seperti kacang tanah, kacang polong atau bahkan dapat lebih besar lagi.
• Tungkai membengkak, kemungkinan hal ini terjadi akibat sistem getah bening mengalami penyumbatan yang dipicu oleh adanya pembengkakan dari kelenjar getah bening yang begitu jauh, yang terdapat dibawah kulit.
• Ketika pembengkakan yang terjadi mengalami bengkak yang lebih besar dan mengeras, maka ini merupakan tanda bahwa telah terjadi pertumbuhan tumor dari kelenjar getah bening didalam tubuh Anda.
• Demam dan mengeluarkan keringat dimalam hari.
• Sakit pada tenggorokan, pilek, demam atau pemicu lain yang terjadi dari infeksinya saluran pernapasan.

Jika Anda mengalami salah satu atau lebih keluhan seperti yang telah diuraikan diatas, maka Anda harus lebih berhati-hati, dikarenakan diatas itu adalah sejumlah tanda dan gejala yang kerap sekali timbul dari penyakit kanker kelenjar getah bening. Nah, buat mengetahui secara pasti apakah Anda terserang kanker kelenjar getah bening atau tidak ada baiknya secepatnya konsultasikan dengan dokter buat dilakukan pemeriksaan.

Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening Limfoma Mazon B Dan K-Muricata Sang Penumpas Kanker Kelenjar Getah Bening Yang Alami


Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening Limfoma Mazon B



Mazon B merupakan obat herbal yang semua bahan bakunya berasal dari bahan alamiah seperti buah-buahan yang menghasilkan banyak senyawa aktif yang bersifat sebagai antioksidan. Yakni bahan baku obat herbal Mazon B itu terdiri dari buah zaitun, manggis, blueberry, acai berry, delima merah dan tomat. Dari perpaduan bahan alamiah tersebut sehingga menjadikan Mazon B ini sebagai salah satu obat paling ampuh dalam membantu mengatasi beberapa gangguan kesehatan seperti penyakit kanker kelenjar getah bening ini salah satunya. Dari adanya senyawa hidrositirosol, xanthone, dan likopen ini sehingga Mazon B mampu meningkatkan pertahanan tubuh, nutrisi dan gizi yang sempurna sehingga dapat mencegah kerusakan sel, dengan begitu penyakit kanker kelenjar getah bening pun tidak akan terjadi. Selain itu, beberapa senyawa aktif yang terkandung dalam obat herbal Mazon B ini juga berkhasiat untuk :
• Elagitanin : merupakan senyawa anti-kanker yang berasal dari ekstrak buah delima merah, yang bekerja untuk menetralisir radikal bebas dari dalam tubuh dan juga berkhasiat untuk melambatkan pertumbuhan serta perkembangan sel kanker kelenjar getah bening. Antioksidan tinggi yang tersimpan dalam ekstrak buah ini juga dapat merangsang sel-sel darah putih buat menetralkan racun didalam tubuh, dengan demikian sistem daya tahan tubuh akan meningkat.
• Xanthone : senyawa anti-kanker yang satu ini asalnya dari ekstrak kulit buah manggis yang fungsinya untuk melambatkan dan membrantas perkembangan sel kanker kelenjar getah bening.
• Resveratrol : adalah senyawa aktif yang tersimpan dalam ekstrak buah blueberry. Senyawa resveratrol ini adalah agen anti-kanker yang begitu super buat membunuh sel-sel kanker kelenjar getah bening.

Dari perpaduan antara senyawa-senyawa anti-kanker tersebutlah, sehingga obat herbal Mazon B ini menjadi sangat ampuh dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit kanker kelenjar getah bening.

Legalitas Mazon B

Izin BPOM : POM TR 173200701
Izin DEPKES RI P – IRT : No.613317504253
Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta



Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening Limfoma K-Muricata



Obat herbal yang kedua K-Muricata ini mempunyai senyawa khusus untuk menumpas sel kanker kelenjar getah bening. Yaitu senyawa Acetogenins dan Ribozome Inactivating Protein (Rips) yang diperoleh dengan alami dari ekstrak daun sirsak dan keladi tikus. Kedua senyawa aktif itu punya kekuatan hingga sepuluh kali lebih kuat ketimbang kemoterapi dalam membunuh sel kanker kelenjar bening.

Legalitas K-muricata

Izin BPOM : POM TR. 163 295 431
DEPKES RI P-IRT No 213317502253
Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta

Jadi dengan memadukan kedua obat herbal kanker kelenjar getah bening limfoma antara Mazon B dan K-Muricata, akan menghasilkan khasiat yang begitu luar biasa untuk membantu proses penyembuhan penyakit kanker kelenjar getah bening.


TESTIMONI KESEMBUHAN PENDERITA KANKER KELENJAR GETAH BENING


Sudah 1 tahun lebih pak Rozak Jaber telah menderita penyakit kanker kelenjar getah bening. Ia yang telah berumur 42 tahun akan diberi antibioktik oleh dokter. Selama mengkonsumsi gejala yang ditimbulkan pun terus ia alami seperti demam yang terus menerus, lelah berkepanjangan, nafsu makan hilang serta kondisi tubuh yang terus menurun. hingga sahabatnya menyarankan untuk beralih ke terapi obat kanker kelenjar getah bening alami Mazon B dan K-Muricata. Pertamanya ia tidak yakin akan sembuh dengan obat ini, karena telah banyak terapi herbal lainnya yang telah ia lakukan, namun hasilnya nihil. Tapi dengan pemahaman yang sahabatnya berikan, ia mencoba mengonsumsi obat herbal ini. Setelah 2 minggu mengkonsumsinya, tubuhnya yang lemah tidak lagi dirasakan bahkan gejala lainnya pun ikut hilang. Sungguh kenyataan yang sudah lama ia inginkan. Dengan sejuta harapan bisa sembuh kembali, ia meneruskan mengkonsumsi obat ini 3 kali sehari. Setelah 3 bulan menjalani pengobatan ini ia pun mencoba memeriksakan diri ke dokter, hasilnya diluar dugaan. Sel kanker dalam tubuhnya telah hilang, hingga dokter menyarankan supaya terus mengonsumsi Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening ini untuk membasmi sel kanker yang kemungkinan tumbuh dikemudian hari.


HARGA K-MURICATA DAN Mazon B

K-Muricata 1 box (isi 30 sachet) Rp.425.000
Mazon B 1 box (isi 30 sachet) RP.725.000



Pemesanan

HOTLINE INFO :

Wongso Yudi Dharma
08117231093

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aloy-diherbal

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam