1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SEHAT
Obat Herbal Kanker Otak

Penulis : aloy diherbal

14 Juni 2019 14:04

Obat Herbal Kanker Otak

Obat Herbal Kanker Otak - Otak merupakan organ dalam tubuh yang begitu vital yang menjadi pusat pengendali sistem syaraf pusat. Yang dimana organ otak manusia tersebut terdiri lebih dari seratus miliar syaraf yang masing-masing terhubung dengan 10000 syaraf lainnya. Fungsi dari organ otak ini untuk mengatur & mengkoordinir sebagian besar gerakan, perilaku dan fungsi tubuh homeostasis seperti degup jantung, tekanan darah, keseimbangan cairan tubuh dan juga suhu tubuh. Selain itu, organ otak juga bertanggung jawab atas fungsi seperti pengenalan, emosi, ingatan, pembelajaran motorik dan beragam bentuk pembelajaran lainnya.

Tips Untuk Menjaga Kesehatan Organ Otak

· Makan secara teratur dan seimbang, cukupi kebutuhan vitamin B komplek

· Konsumsi ikan yang mengandung kaya akan omega 3

· Rutin berolahraga

· Cukup istirahat

· Lindungi kepala Anda agar tidak terjadi benturan

· Lakukan aktivitas fisik ringan agar merangsang otak untuk bekerja normal

Jika organ otak ini terjaga kesehatannya, maka kita akan jauh dari kata terjangkit penyakit. Salah satu macam penyakit bahaya yang bisa menjangkiti organ vital ini adalah kanker otak.

Kanker otak merupakan tumor ganas yang bisa menjalar dengan cepat ke bagian tubuh lainnya dari otak dan tulang belakang. Juga perlu diketahui, bahwa tidak semua tumor itu bersifat ganas dan dapat digolongkan sebagai kanker. Ada pula tumor yang bersifat jinak. Tumor jinak merupakan sekumpulan sel-sel otak yang tumbuh secara perlahan dan tidak menjalar ke bagian lain. Tumor otak sendiri merupakan sebuah kondisi terjadinya pertumbuhan sel-sel otak yang abnormal dan tidak terkendali. Tumor bisa berkembang dari sel yang menyusun jaringan organ otak, dari syaraf yang keluar masuk ke otak, dan dari selaput pelindung otak serta syaraf tulang belakang ( meninges ). Berdasarkan kemunculannya, tumor otak dibagi menjadi 2 yakni primer dan sekunder. Tumor otak primer merupakan tumor yang timbul dari otak, sementara tumor sekunder merupakan tumor yang asalnya dari bagian tubuh lainnya yang kemudian menjalar ke organ otak. Sebagian besar peristiwa kanker ini adalah tipe kanker sekunder, yang dimana kanker bermula dari organ tubuh lain lalu menjalar ke organ otak. Apabila dilihat dari tingkat perkembangannya dan kecepatan pertumbuhan serta penjalarannya, keganasan tumor otak terbagi menjadi empat tingkat, yakni :

· Stadium 1 dan 2, biasanya masih bersifat jinak

· Stadium 3 dan 4, tumor sudah bersifat ganas, dan dapat disebuh dengan kanker.

Untuk meraih kesembuhan dari penyakit ganas kanker otak, ada banyak cara yang bisa dilakukan, mulai dari pengobatan medis hingga ke pengobatan alami yang sekarang ini sudah dipilih oleh banyak orang untuk menyembuhkan penyakit yang di alaminya.


OBAT HERBAL KANKER OTAK YANG AMPUH MENGOBATI DARI STADIUM 1 HINGGA STADIUM 4

K-Muricata

Legalitas K-muricata

Izin BPOM : POM TR. 163 295 431
DEPKES RI P-IRT No 213317502253
Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta

Obat alami kanker otak K-Muricata terbuat dari bahan alami dari alam, yakni daun sirsak dan keladi tikus. Dua tanaman ini telah banyak digunakan orang-orang terdahulu untuk membasmi sel kanker. Actetogenins yang ada pada ekstrak daun sirsak ini akan menghentikan sel kanker untuk menggandakan diri. Kemudian acetogenins akan menutup jalur makanan sel kanker dalam pembuluh darah, sehingga sel kanker akan cepat mati.

Selain itu, adanya antioksidan dalam daun sirsak membuat tubuh tidak akan mudah diserang radikal bebas. Bukan hanya sel kanker saja yang dibasmi, virus dan bakteri jahat dalam tubuh pun akan ikut dikeluarkan dalam tubuh. Adanya kandungan gizi seperti asam gentisic, CLA, asam Stearat mampu memperbarui sel sel otak yang mati akibat penyerangan sel kanker.

Kandungan obat herbal kanker otak tanpa operasi K-Muricata berikutnya adalah keladi tikus (tumbuhan yang termasuk keluar umbi), yang sangat cepat dalam menumpas penyakit kanker otak. Dalam keladi tikus ada 3 senyawa yang apabila disatukan akan memberikan manfaat yang luar biasa. Senyawa pertama adalah RIPs (Ribosome inactivating protein) yakni senyawa yang menghambat pertumbuhan sel kanker, mampu membasmi sel kanker tanpa merusak sel-sel lain dalam tubuh. RIPs juga bisa disebut dengan kemoterapi alami.

Kedua adanya senyawa antioksidan tinggi terkandung didalamnya. Tentu anda sudah thau fungsi antioksidan bukan? yaitu untuk melindungi tubuh dari penyakit degeneratif dan radikal bebas.

Yang ketiga keladi tikus memiliki senyawa anti-inflamasi yakni Kurkumin. Apabila organ tubuh mengalami infeksi karena sel kanker, maka kurkumin lah yang bertugas melindungi dan memperbaikinya. Bukan hanya itu kurkumin juga mampu merangsang kekuatan sel-sel sehat untuk melawan sel jahat (sel kanker).

Berikut beberapa hasil penelitian terhadap daun sirsak dan tanaman keladi tikus

Sebuah penelitan yang dilakukan oleh National Cancer Institute, Amerika Serikat pada tahun 1976 mendapatkan hasil yang luar biasa dari daun sirsak yang dapat membunuh sel kanker hingga ke akar akarnya.
Seorang ilmuwan yang berasal dari Chatolic Universiity, Korea Selatan mengungkapkan bahwa kandungan yang terdapat pada daun sirsak memiliki kekuatan 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan obat Adriamcyin dan kemoterapi, tanpa membunuh sel sel sehat disekitarnya.
Prof. Solaksono Sastrodihardjo dari fakultas Biologi ITB, bersamaan dengan rekannya Dr. Jerry Mc Laughlin menyatakan bahwa senyawa turunan acetogenins yang terdapat pada daun sirsak yaitu Murikatosin Acetogenin A, Murikatosin B, Murikapentosin, Anopentosin A, Anopentosin B, Anopentosin C, Anomurisin E dapat membunuh sel sel kanker lebih dari 12 jenis sel kanker.
RIPs yang terkandung pada tanaman keladi tikus memiliki sifat antiproliferatif terhadap pertumbuhan sel kanker. (Lai et al., 2010).


MAZON B

Legalitas Mazon B

Izin BPOM : POM TR 173200701
Izin DEPKES RI P – IRT : No.613317504253
Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta

Jika pasien sudah memasuki kanker otak stadium 3 dan stadium 4 maka untuk meningkatkan proses penyembuhan agar lebih maksimal, K-Muricata dapat padukan dengan Mazon B. Dimana memiliki fungsi dalam meningkatkan sistem metabolisme tubuh agar proses penyerapan Obat herbak K-Muricata menjadi lebih maksimal. Dengan demikian dapat meningkatkan proses penyembuhan.

Selain itu Mazon B juga dapat meregenerasi sel-sel tubuh yang telah rusak akibat sel kanker sehingga dapat membuat organ tubuh khususnya otak menjadi sehat. Jika organ-organ dalam tubuh menjadi sehat, maka tubuh Anda akan menjadi lebih kuat dan daya tahan tubuh terhadap serangan berbagai macam penyakit akan semakin meningkat.

Tidak sampai disitu saja, obat herbal ini terbuat dari perpaduan sempurna senyawa-senyawa anti kanker yang sudah teruji secara klinis.


Harga Obat

K-Muricata 1 box (isi 30 sachet) Rp.425.000,- ( untuk 10 hari pengobatan )
K-Muricata 3 box Rp.1.175.000,- ( lebih hemat )
Mazon B 1 box ( isi 30 sachet ) Rp.725.000,- ( 10 hari pengobatan )
Mazon B 3 box Rp.2.075.000,- ( lebih hemat )


TESTIMONI KESEMBUHAN TUMOR OTAK GANAS

Andriyani (17 tahun), menderita penyakit tumor otak ganas sudah cukup lama. Usaha pengobatan apapun telah dilalui sampai akhirnya melakukan operasi yang membuat kakinya menjadi lumpuh dan matanya menjadi rabun. Sekitar 7 tahun lamanya, Andriyani harus terbaring lemah di tempat tidur akibat dari tumor otak yang sudah berkembang biak merusak jaringan otaknya.

Beebrapa dokter sudah menyimpulkan sulit mengobati Andriyani bahkan memberitahukan bahwa ksempatan hidupnya tinggal 10% lagi. berbagai macam pengobatan telah di cari dan dilakukan, hingga pada suatu saat dipertemukan dengan obat herbal kanker otak Mazon B dan K-muricata.

Setelah mengkonsumsi rutin K-muricata sebanya 1 box, Andriyani merasakan rasa sakit pada bagian kepalanya, namun dengan keyakinan dan dorongan dari keluarganya untuk sembuh total, Andriyani tetap melanjutkannya. Total setelah habis 10 box obat tradisional kanker otak K-muricata, Andriyani sudah merasakan perubahan yang cukup signifikan dimana Ia sudah mulai bisa berjalan, Ia pun sudah dapat melihat warna meskipun penglihatannya masih buram. Hingga saat ini Andriyani masih rutin mengkonsumsi K-muricata demi kesembuhannya terhadap penyakit kanker otak yang dideritanya.

Testimoni dari teman kita Andriyani ini dalam melawan penyakit kanker otak yang dideritanya diharapkan dapat menjadi dorongan dan motivasi bagi setiap penderita kanker otak yang membaca artikel ini untuk selalu tetap semangat tetap yakin akan kesembuhan yang dapat terjadi. Obat alami kanker otak stadium 4 Mazon B dan K-muricata dapat menjadi solusi kesembuhan yang Anda cari selama ini.

Hingga saat ini penyakit kanker otak memang menjadi momok yang mengerikan untuk kita semua. Namun apa dengan demikian kita membiarkannya begitu saja. Obat Herbal Kanker Otak Mazon B dan K-muricata dapat menjadi jalan kesembuhan dari penyakit yang Anda derita tanpa menimbulkan efek yang berbahaya bagi tubuh Anda. Tetap semangat!

HOTLINE INFO :

Wongso Yudi Dharma
08117231093

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aloy-diherbal

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya