1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SEHAT
Obat Herbal untuk Mengobati Telinga Berdengung Secara Alami

Penulis : Nadia Indah

18 Februari 2019 10:58

obat alami untuk telinga berdengung

Sebenarnya telinga berdengung bukanlah suatu penyakit. Melainkan gejala dari suatu kondisi kesehatan yang harus segera diatasi dan diobati.
Banyak hal yang dapat menyebabkan seseorang mengalami telinga berdengung terus menerus / tidak kunjung sembuh. Diantaranya :

Penyebab sakit telinga berdengung

  • Paparan lama terhadap suara kencang
    Sebagian besar kasus kuping berdengung berkaitan dengan gangguan pendengaran akibat bising. Paparan bising atau suara kencang secara terus-menerus dapat menyebabkan kerusakan pada organ telinga dalam. Kondisi ini sering terjadi pada kuli bangunan, pilot, atau musisi. Suara yang sangat keras, meskipun hanya terjadi sekali, juga dapat menyebabkan kuping berdengung. Misalnya, suara ledakan bom.
  • Penyumbatan akibat kotoran dalam telinga
    Sumbatan kotoran telinga dapat menyebabkan iritasi pada gendang telinga, sehingga memungkinkan Anda mengalami kuping berdengung. Disarankan untuk rutin membersihkan telinga.
  • Infeksi telinga
    Infeksi telinga bagian tengah atau biasa disebut otitis media juga bisa menyebabkan kuping berdengung. baca obat herbal untuk congek
  • Kehilangan pendengaran karena usia lanjut
    Kondisi ini dikenal sebagai presbikusis, yaitu kepekaan saraf pendengaran yang berkurang, seiring bertambahnya usia. Biasanya terjadi mulai usia 60 tahun, dengan gejala berupa menurunnya kemampuan pendengaran yang disertai kuping berdengung.
  • Menderita penyakit tertentu
    Ada beberapa gangguan kesehatan yang dapat memicu kuping berdengung, di antaranya adalah penyakit jantung dan pembuluh darah, tumor jinak pada saraf pendengaran, gangguan tulang pendengaran, penyakit Meniere, tekanan darah tinggi, gangguan pada leher atau rahang, serta cedera pada kepala atau leher.
Salah satu pengobatan yang tepat adalah dengan mengonsumsi obat herbal untuk mengobati telinga berdengung yaitu Qnc jelly gamat.

Qnc jelly gamat bukanlah obat tetes untuk mengobati telinga berdengung. Melainkan obat herbal alami untuk diminum. Meskipun diminum, Qnc jelly gamat sudah terbukti efektif membantu mengatasi dan mengobati telinga berdengung secara alami.

Lihat testimoninya di sini ===> http://resellerpropolis.com/obat-tradisional-telinga-berdengung/


Produk unggulan QNC JELLY GAMAT yang sudah terbukti ampuh dan efektif dalam membantu mengatasi, mengobati, menghilangkan, dan menyembuhkan berbagai penyakit termasuk sakit telinga berdengung. Terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia sedikitpun sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping apapun untuk tubuh. Qnc jelly gamat sudah memiliki sertifikasi HALAL MUI dan sudah terdaftar BPOM RI jadi sudah tidak diragukan lagi khasiat dan kandungan dari Qnc jelly gamat.

Ayo segera obati telinga berdengung dengan Qnc jelly gamat!
Jangan biarkan komplikasi yang serius mengintai Anda!

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : nadia-indah

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam