1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SEHAT
Obat Herbal Varikokel Ampuh Tanpa Harus Operasi

Penulis : Erpan Nugraha

12 Agustus 2019 10:07

Obat Herbal Varikokel Ampuh Tanpa Harus Operasi

Selamat datang dan selamat berkunjung di situs kesehatan dalam kesempatan kali ini admin akan membahas dan membantu anda dalam mengobati, mengatasi dan menyembuhkan Varikokel, Nah untuk obat herbal alami dan tradisional untuk mengobati Varikokel kami menyarankan dengan menggunakan obat herbal QNC JELLY GAMAT yang sudah terbukti ampuh, manjur, mujarab dan jitu dalam menuntaskan penyakit Varikokel sampai tuntas dan sembuh permanen tanpa menyebabkan efek samping.

Namun sebelum kami menjelaskan kandungan dan khasiat obat herbal QNC JELLY GAMAT untuk obat Varikokel terlebih dahulu kami akan menjelaskan tentang pengertian, gejala, dan penyebab Varikokel.

Inilah Penjelasan Varikokel Yang Lengkap Dan Detail

Varikokel adalah pembengkakan pada pembuluh vena di dalam kantong zakar atau skrotum. Penyakit ini mirip dengan pembengkakan pada penyakit varises di kaki, namun bedanya, penyakit varikokel menyebabkan pembengkakan pembuluh vena di dalam kantong zakar atau skrotum.

Pembengkakan ini akan berkembang secara bertahap menjadi sebuah benjolan lunak diatas buah zakar dan sering kali pada sisi kiri skrotum. Ukuran benjolan varikokel bermacam-macam, ada yang bisa dilihat secara kasat mata dan ada juga yang baru bisa diketahui setelah diraba.

Gejala Varikokel

Varikokel sering tidak menimbulkan tanda-tanda atau gejala. Jarang, dapat menyebabkan rasa sakit. Rasa sakit dapat:
Bervariasi dari ketidaknyamanan

Meningkat selama duduk, berdiri atau keluar tenaga fisik, terutama dalam waktu lama Memburuk selama beberapa hari Merasa lega ketika Anda berbaring dengan posisi telentang Seiring waktu, varikokel bisa membesar dan menjadi lebih terlihat. Karena penyakit varikokel biasanya tidak menimbulkan gejala, sering tidak memerlukan pengobatan. Varikokel dapat ditemukan selama evaluasi kesuburan atau pemeriksaan fisik yang rutin.

Namun, jika Anda mengalami rasa sakit atau bengkak di skrotum atau Anda menemukan massa pada skrotum Anda, hubungi dokter. Sejumlah kondisi dapat menyebabkan massa skrotum atau sakit testis, beberapa di antaranya memerlukan perawatan.

Apa Penyebab Varikokel?

Penyebab pasti dari terjadinya varikokel masih belum diketahui secra pasti. Namun para ahli menduga varikokel terjadi karena adanya kelemahan katup di pembuluh darah vena yang ada di skrotum. Katub tersebut memungkinkan terjadinya aliran darah 1 arah dari testis menuju kembali ke jantung. Akibat dari katub yang tidak dapat bekerja sempurna, pembuluh darah vena ini tidak dapat membawa aliran darah balik yang berasal dari testis dan terjadi penumpukan darah di pembuluh darah vena sehingga pembuluh darah vena mengalami dilatasi atau pelebaran.

Tidak ada faktor resiko signifikan yang dapat memperngaruhi terjadinya varikokel. Namun dari pengamatan, dapat disimpulkan bahwa :
Orang yang memiliki berat badan berlebih memiliki resiko lebih kecil.

Sedangkan orang yang tinggi memiliki resiko lebih besar terkena varikokel.

Obat Herbal Varikokel Ampuh Tanpa Harus Operasi | Itulah tentang pengertian penyebab penyakit Varikokel. Jika anda atau kerabat anda terkena penyakit Varikokel alangkah baiknya untuk segera diobati agar semuanya bisa segera teratasi, tetapi jika anda merasa bingung untuk memilih obat yang sangat ampuh, jitu, mujarab, cepat penyembuhanya secara permanen dan aman tanpa menimbulkan epek samping kini tak usah lagi bingung karena kami akan merekomendasikan pada anda obat yang sangat ampuh, jitu, mujarab, cepat penyembuhanya secara permanen dan aman tanpa menimbulakan efek samping yakni menggunakan obat herbal alami QNC JELLY GAMAT yang sangat ampuh dan terbuat dari 100% alami tanpa campuran bahan kimia. Simak Lengkapnya KLIK DISINI

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : erpan-nugraha

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam