1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SEHAT
Obat Maag Kronis Tradisional Paling Ampuh Terbukti Sembuh

Penulis : Erpan Nugraha

12 Agustus 2019 09:01

Obat Maag Kronis Tradisional Paling Ampuh

Sedang mencari Obat Maag Kronis Tradisional Paling Ampuh Terbukti Sembuh ? QnC Jelly Gamat bisa jadi salah satu yang patut dipertimbangkan untuk Anda konsumsi. Ada banyak sekali manfaat qnc jelly gamat untuk kesehatan tubuh kita, mulai dari menyembuhkan penyakit ringan hingga penyakit berat sekalipun.

Sekilas Informasi Maag Kronis

Maag kronis adalah istilah yang sering dipakai masyarakat kita untuk menunjukkan adanya penyakit maag yang sudah parah. Namun tahukah Anda bahwa istilah maag sebenarnya berarti lambung. Namun kebanyakan orang Indonesia menggunakan kata ini untuk menyatakan adanya gangguan pada lambungnya.

Pada saat sakit maag maka pada dinding permukaan lambung yang bersentuhan dengan isi lambung (lapisan mukosa) mengalami inflamasi (peradangan), iritasi atau erosi pada lambung dalam istilah medis disebut dengan gastritis. Gastritis bisa terjadi secara akut (tiba – tiba) selanjutnya disebut dengan gastritis akut atau terjadi secara bertahap (kronik) yang selanjutnya disebut dengan gastritis kronis.

Dinding mukosa lambung memiliki kelenjar – kelenjar yang menghasilkan asam lambung dan komponen penting lainnya seperti enzim pepsin. Asam lambung berperan untuk memecah makanan, sementara pepsin berperan untuk memecah protein. Secara tersendiri asam lambung cukup kuat untuk merusak mukosa lambung, namun untungnya mukosa lambung memiliki mekanisme untuk menghasilkan mukus yang berperan dalam melindungi dinding lambung itu sendiri.

Sakit maag kronis terjadi ketika dinding lambung tersebut menjadi meradang (inflamasi). Bakteri, konsumsi terlalu banyak alkohol, obat – obatan tertentu, stress kronik, atau masalah sistem imun tubuh lainnya bisa menyebabkan inflamasi.

Ketika inflamasi terjadi maka mukosa lambung akan berubah dan kehilangan beberapa sel pelindungnya. Ketika yang terjadi adalah maag kronis (berlangsung jangka panjang), maka secara bertahap akan menyebabkan perubahan pada mukosa lambung dan menyebabkan metaplasia atau displasia. Ini merupakan lesi prekanker yang dapat berkembang menjadi kanker jika tidak diobati.

Apa Penyebab Maag Kronis?

Tentu menjadi pertanyaan besar kenapa maag kronis bisa terjadi, padahal mukosa lambung memiliki mekanisme pertahanan seperti dijelaskan sebelumnya. Namun lagi-lagi kebiasan atau pola hidup yang salah membuat meknisme pertahanan menjadi tidak berarti. Maag bisa disebabkan oleh iritasi karena penggunaan alkohol berlebih, muntah kronis, stress, penggunaan obat – obatan tertentu seperti aspirin dan obat anti inflamasi lainnya.

Selain itu, gastritis kronis juga bisa disebabkan oleh beberapa hal berikut:

Helicobacter pylori. Merupakan bakteri yang hidup di dinding mukosa lambung. Tanpa terapi, infeksi bisa menjadi ulkus (tukak lambung) dan pada beberapa orang bisa menyebabkan kanker lambung. Refluks empedu. Aliran balik empedu ke lambung dari saluran empedu yang menghubungkan hati dan kandung empedu. Infeksi yang disebabkan bakteri dan virus lainnya.
Berdasarkan penyebabnya, maag kronis dibagi menjadi beberapa tipe. Masing – masing tipe memiliki penyebab yang berbeda:

Tipe A disebabkan oleh sistem imun tubuh yang merusak sel – sel lambung dan hal ini menyebabkan risiko terjadinya defisiensi vitamin, anemia dan kanker. Tipe B, tipe tersering, disebabkan bakteri Helicobacter pylori, dan bisa menyebabkan tukak lambung, tukak usus 12 jari dan kanker lambung. Tipe C disebabkan oleh bahan kimia yang bersifat iritan seperti obat anti inflamasi non steroid, alkohol atau empedu. Gejala Maag Kronis yang Perlu Anda Ketahui

Gejala maag kronis yang umum dialami, antara lain:
Nyeri perut pada bagian atas. Rasa tidak nyaman pada saluran cerna. Perut terasa kembung. Perasaan penuh atau begah pada perut bagian atas, setelah makan. Mual dan muntah. Berkurangnya nafsu makan. Penurunan berat badan. Komplikasi Maag Kronis

Gejala maag kronis umumnya akan membaik dengan pengobatan, namun tetap perlu dilakukan pemantauan secara terus-menerus. Dan jika tidak diobati, kondisi ini akan terjadi berulang selama bertahun-tahun, atau bahkan seumur hidup.

Gejala maag kronis yang semakin parah dapat menimbulkan pendarahan dan komplikasi berupa:
Tukak lambung Terjadinya peradangan atau luka pada dinding lambung dan duodenum (usus 12 jari). Selain ketidaknyamanan pada lambung, penderita tukak lambung akan mengalami nyeri berat di lambung.
Gastritis atrofi Gastritis atrofi terjadi saat peradangan kronis pada dinding lambung menyebabkan hilangnya lapisan dan kelenjar pada lapisan dinding lambung. Maag kronis yang sudah parah dapat berkembang menjadi gastritis atrofi.
Anemia Iritasi pada lambung yang semakin parah dapat menyebabkan pendarahan kronis di lambung, dan kehilangan darah dalam jumlah banyak bisa menyebabkan anemia.

Kekurangan vitamin B12 Maag kronis yang berkembang menjadi gastritis atrofi dapat menyebabkan penyerapan vitamin B12 di perut tidak baik.

Kanker
Kanker lambung pada stadium awal seringkali tidak bergejala. Adapun gejala kanker lambung yang harus diwaspadai antara lain pencernaan bermasalah, cepat kenyang, nyeri ulu hati, mual, kehilangan selera makan, dan penurunan berat badan. Deteksi dini kanker lambung penting dilakukan agar dapat ditangani secara dini.
QnC Jelly Gamat Obat Maag Kronis Tradisional Paling Ampuh Terbukti Sembuh Obat Maag Kronis_QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multikhasiat yang sengaja di formulasikan bagi masyarakat yang sedang mencari pengobatan untuk menyembuhkan penyakitnya, baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam). QnC Jelly Gamat ini sangat baik di konsumsi untuk semua usia balita sampai dengan lansia, jadi sesiapa pun yang ingin mengatasi, mengobati hingga menyembuhkan penyakit, cukup dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.

Mengapa dikatakan demikian ?? Karena, di dalam kandungan QnC Jelly Gamat memiliki perannya masing-masing dalam menyembuhkan penyakit dan dapat menjaga kekebalan tubuh agar tidak mudah untuk terserang penyakit

Bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal. Penggunaan di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. (QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

QnC Jelly Gamat adalah produk obat herbal asli dari indonesia, tanpa bahan kimia & tanpa efek samping, sehingga QnC Jelly Gamat mampu menyembuhan 3x lebih cepat dari pengobatan biasanya. QnC Jelly Gamat merupakan produk Kesehatan Penyempurna dari Produk Gamat yang lainnya, QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan dari Ekstrak Teripang yang telah mendapatkan BPOM TR 173301471 dan tersertifikasi HALAL MUI INDONESIA . Simak Lengkapnya KLIK DISINI

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : erpan-nugraha

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam