1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SEHAT
Obat Membersihkan Darah Kotor Di Apotik

Penulis : tinah

19 November 2018 13:03

Obat Pembersih Darah Kotor

Darah kotor oleh sebagaian masyarakat sering di kaitkan dengan munculnya jerawat, bisul atau haid. Namun menurut kedokteran darah kotor adalah darah yang tidak mengandung oksigen. Melainkan mengandung zat sisa metabolisme dari jaringan tubuh, salah satunya CO2 atau karbondioksida.

Darah tersebut mengalir dari seluruh tubuh ke jantung, lalu menuju ke paru - paru untuk memperoleh oksigen. Kemudian, kembali di aliran ke jantung dan keseluruh tubuh.

Darah kotor yang ada di dalam tubuh anda, dapat di sebabkan oleh peredaran darah yang tidak lancar. Selain itu ada beberapa hal juga yang dapat menimbulkan darah kotor seperti kurang minum air, polusi lingkungan, diet yang tidak tepat, makan larut malam, jam kerja yang tidak menentu serta terlalu banyak makan junk food dan fast food.

Gejala Darah Kotor


Berikut ini adalah gejala darah kotor yang dapat di alami oleh penderita, di antaranya :

  • Gengguan pernapasn seperti sesak nafas, hal ini dapat terjadi karena akibat tercampurnya oksigen dalam darah dengan zat pencermar. Sehingga efektifitas sistem pernapasn menjadi terganggu.
  • Gangguan kestabilan suhu tubuh, hal ini di karenakan adanya adanya benda asing yang tak seharusnya ada di dalam peredaran darah.
  • Ganguan jaringan kulit, akibat dari peredaran darah yang sudah tercemar dapat menimbulkan beberapa kondisi penyakit kulit seperti timbunya jerawat, bisul, gatal dan gejala dermatitis.
  • Gangguan pasokan oksigen, jika peredaran darah anda tercampur dengan zat pencemar maka kegiatan memasok oksigen dari paru - paru keseluruh tubuh menjadi terganggu.

Nah, agar kondisi darah kotor yang anda alami tidak menimbulkan gejala di atas. Maka, segeralah lakukan pengobatan agar kondisi yang anda alami tidak bertambah buruk atau parah.

Obat Pembersih Darah Kotor Alami Di Apotik QNC Jelly Gamat


Mengapa Harus QNC Jelly Gamat ?

Karena QNC Jelly Gamat adalah obat herbal multikhasiat yang mampu mengobati hampir semua jenis penyakit secara alami termasuk darah kotor dan gejalanya. Khasiat yang ada di dalam obat darah kotor ini, terdapat di dalam bahan baku utamaya yakni teripang emas. Di mana di dalamnya mengandung kandungan yang sangat komplit.

Kandungannya antara lain seperti Kolagen 80,0 %, Protein 86,8 %, Asam amino, Taurin, Chondroitin sulfat, Antiseptik alamiah, Omega-3,6, dan 9,  Mineral,Saponin, Peptida, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Berbagai vitamin dan bahan aktif lainnya.

Nah dengan kandungan komplit tersebutlah herbal QNC Jelly Gamat mampu membersihkan darah secar alami. Khasiatnya pun sudah dui buktikan langsung dengan kesaksian dari konsumen QNC Jelly Gamat yang sudah sembuh. Klik Di sini Untuk melihat kesaksiannya

Lalu, Apakah herbal QNC Jelly Gamat Sudah Berlegalitas ?


Allhamdulillah herbal ini sudah memiliki legalitas resmi seperti dari BPOM RI dengan NO.POM TR 173301471 dan tersertifikasi Halal dari (MUI). Sehingga kelayakan dan keamananya sudah tidak di ragukan lagi, serta dapat di konsumsi oleh segala usia tanpa menimbulkan efek samping.

Cara pemesanan Obat Darah Beku QNC Jelly Gamat


Caranya, anda hanya perlu mengirimkan pesan pada kami. Melalui sms atau wa dengan format pemesanan di bawah ini :

QNOK : 5 Botol : Nama anda : Alamat lengkap : No hp/Telp
Kirim ke : 0822.1430.0463


Ingat kode obat “QNOK” harus di cantumkan dalam setiap pemesanan. Jika tidak obat tidak akan kami kirim.


Layanan Konsultasi Gratis :

Jika ada yang ingin di tanyakan seputar bat herbal QNC Jelly Gamat (QNOK), keluhan penyakit dan masih bingung cara pemesananya. Dapat tanyakan langsung pada Costumer Servise kami di sini 0822.1430.0463. (bisa lewat SMS, WA atau Telp)


Sumber : https://obatkistaqnc.com

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : tinah

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam