1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SEHAT
Obat Nyeri Sendi Lutut

Penulis : Dudi Ramadhan

14 Agustus 2019 09:31

Obat Nyeri Sendi Lutut Paling Ampuh

Anda sedang menderita nyeri sendi lutut yang tak kunjung sembuh dan ingin membeli obat nyeri sendi lutut di apotik, Jangan terburu-buru keluar rumah, kini telah hadir obat herbal sehat sendi yang merupakan ramuan paling ampuh terbuat dari bahan alami yang sudah terbukti manjur khasiatnya, bisa membantu mengatasi nyeri sendi lutut.

Obat Nyeri Sendi Lutut_Nyeri lutut adalah rasa nyeri yang terjadi pada bagian depan lutut yang terletak di bawah tempurung lutut atau di dalam sendi lutut itu sendiri. Nyeri ini dapat berasal dari struktur tulang lutut manapun seperti sendi lutut, tempurung lutut, atau ligamen dan tulang rawan.

Sakit lutut itu sendiri adalah suatu diagnosis yang sulit untuk diverifikasi. Beberapa orang yang menderita sakit lutut hanya mengalami gejala ringan, tetapi beberapa orang dapat mengalami rasa sakit yang luar biasa. Lokasi rasa sakit di lutut sangatlah penting karena dapat menunjukkan kemungkinan penyebab utama.

Obat Nyeri Sendi Lutut di Paling Ampuh

Lihat Gambar Produk KLIK DISINI


Walatra Sehat Sendi merupakan obat herbal dari bahan alami, tanpa bahan kimia dan tidak menyebabkan efek samping. Walatra Sehat Sendi rekomendasi untuk anda yang mempunyai keluhan pada persendian/tulang, yang diproduksi oleh
Walatra Sehat Sendi diproduksi menggunakan nano technology canggih sehingga berkualitas tinggi dan terjamin keaslian, kehigienisannya.

Khasiat dari Walatra Sehat Sendi :

*) Merawat Kesehatan Sendi & Tulang
*) Membantu Mengatasi Nyeri Sendi
*) Membantu Mengatasi Asam Urat
*) Membantu Mengatasi Rematik
*) Membantu Mengatasi Pengapuran Sendi & Tulang
*) Membantu Mengatasi Tulang Kaku
*) Membantu Mengatasi Osteoporosis
*) Membantu Mengatasi Osteoarthitis
*) Membantu Mengatasi pegal Linu/Encok
*) Membantu Mempercepat Proses Pemulihan Cedera Tulang/Tulang Bengkak
*) Membantu Mengatasi Patah Tulang
*) Dll

Komposisi Walatra sehat sendi

1.Akar Kuning

Akar kuning merupakan salah satu tanaman tropis yang sudah di gunakan sejak zaman dahulu sebagai obat herbal oleh kalangan suku pedalaman yang ada di indonesia. Tanaman ini tumbuh banyak di temukan di daerah pedalaman kalimantan, papua, jawa, dan sumatra. Dari berbagai penelitian di temukan kandungan saponin, alkaloid, serta vitamin berupa kalsium dan zat besi. Dari Kandungan inilah dapat di peroleh kumpulan berbagai macam khasiat yang sangat berpengaruh bagi kinerja organ tubuh dalam mengatasi sejumlah penyakit baik penyakit ringan atupun berat salah satunya mengenai penyakit asam ura, osteoarthritis, osteoporosis, sendi bengkak, pegel linu, sakit persendian dan tulang dll.

2. Brotowali

Brotowali adalah semacam tanaman obat tradisional yang umum tumbuh di pekarangan ataupun didalam rimba. Tanaman ini termasuk type tanaman liar yang dapat didapati di semua daerah di Indonesia, terlebih di pulau Jawa, Bali, serta Ambon. Tanaman merambat ini umumnya dipakai sebagai bahan basic pembuatan jamu tradisional, karna kandungan beberapa bahan kimia di dalamnya diakui dapat memberi faedah yang baik untuk kesehatan badan. salah satunya mampu menyembuhkan penyakit asam urat, rematik dan persendian lainnya.

Penyakit asam urat atau rematik atau dalam bhs medis di kenal dengan rheumatoid athritis (RA) adalah peradangan sendi yang dikarenakan oleh masalah system kekebalan badan ketika melawan virus, bakteri, serta jamur pada badan kita. Masalah ini kerap berlangsung pada manusia diatas usia 50 th.. Karenanya, pada bebrapa saat umur anda meraih 50 th., baiknya janganlah sangat lakukan aktivitas membebani badan.

Langkah alami untuk menyembuhkan masalah ini diantaranya, yaitu dengan teratur konsumsi ½ gelas hasil rebusan batang brotowali fresh sejumlah 2 kali dalam satu hari. Kerjakanlah hal itu dengan cara teratur untuk memperoleh hasil yang optimal.

3. Daun Salam

Daun salam merupakan tanaman yang tumbuh di pekarangan rumah maupun kebun. Kegunaannya sudah dikenal dari jaman dulu yaitu sebagai bumbu masakan khas indonesia. Sedangkan manfaat daun salam bagi kesehatan juga sudah banyak dibuktikan melalui penelitian resmi maupun independent.

- Minyak esensial mengandung eugenol dan metil kavikol
- Ekstrak etanol sebagai anti-jamur serta anti-bakteri
- Ekstrak metanol sebagai anti-cacing
- Kandungan kimia daun salam meliputi flavonoida, tannin dan minyak atsiri
- Vitamin B kompleks dan vitamin C berguna sebagai penurun kadar asam urat


Aturan Pakai :

*) Untuk Pengobatan : 2 kapsul 3 kali Sehari.
*) Untuk Pencegahan : 1 kapsul 2–3 kali sehari

Disclaimer : Walatra Sehat Sendi dijamin Aman dan HALAL. Manfaat yang di dapat dari konsumsi Walatra Sehat Sendi bisa berbeda-beda pada setiap orang, tergantung pada kondisi tubuh, usia, dan banyaknya produk yang dikonsumsi. Dosis dan aturan pakai sudah tercantum dalam kemasan, mohon baca terlebih dahulu sebelum mengkonsumsinya. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penyalahgunaan dari produk tersebut.

CARA PEMESANAN, SILAHKAN IKUTI LANGKAH BERIKUT INI

Apabila anda tertarik dengan produk kami Walatra Sehat Sendi dan ingin melakukan pembelian caranya sangat mudah, anda cukup mengirimkan data pembeliannya melalui sms, whatsapp, bbm, line, atau wechat. Berikut adalah format pembelian yang harus anda kirimkan :



KETIK >> OWSD (spasi) +Jumlah Pemesanan + Nama + Alamat Lengkap + No Hp/Tlp

Lalu Kirim Ke SMS/WA : 0853–1466–6656


PESAN CEPAT VIA WHATSAPP KLIK DISINI

PESAN VIA SHOPEE?? KLIK DISINI


Harga. Rp. 200.000/botol isi 100 kapsul

PENGIRIMAN DI KOTA TASIKMALAYA, JAWA BARAT
“GARANSI UANG KEMBALI APABILA PAKET YANG ANDA PESAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA”

HIMBAUAN !

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : dudi-ramadhan

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam