1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SEHAT
Obat Syaraf Kejepit Herbal

Penulis : Irgi Ramadhan

20 Agustus 2019 09:22

Obat Syaraf Kejepit Herbal

Obat Syaraf Kejepit Herbal - Syaraf Kejepit adalah kejadian yang sangat umum tetapi pasti tidak normal. Menurut penelitian, 8 dari 10 orang pernah mengalami sakit tulang belakang. Seringkali gaya hidup yang buruk adalah penyebabnya, selain itu kurang istirahat yang cukup, duduk yang lama dalam jangka panjang seperti mengemudi atau pekerja duduk lama di depan komputer, postur tubuh yang kurang tepat menyebabkan lengkung tulang belakang tidak berada dalam satu garis lurus sehingga mudah cedera dan menimbulkan kelainan premature pada diskus.

Nyeri syaraf tulang belakang atau Syaraf Kejepit adalah kejadian yang sangat umum tetapi pasti tidak normal. Menurut penelitian, 8 dari 10 orang pernah mengalami sakit tulang belakang. Seringkali gaya hidup yang buruk adalah penyebabnya, selain itu kurang istirahat yang cukup, duduk yang lama dalam jangka panjang seperti mengemudi atau pekerja duduk lama di depan komputer, postur tubuh yang kurang tepat menyebabkan lengkung tulang belakang tidak berada dalam satu garis lurus sehingga mudah cedera dan menimbulkan kelainan premature pada diskus.

80 % kasus nyeri tulang punggung disebabkan karena buruknya kelenturan otot atau kurang berolahraga. Kaum ibu yang selalu menggendong anak juga bisa menyebabkan Syaraf Kejepit di pinggang.

Orang-orang cenderung untuk menunggu sampai rasa sakit berkurang, namun nyeri tulang belakang yang di diamkan dalam jangka lama akan mempercepat terjadinya kembali sakit Syaraf Kejepit, sampai perawatan yang tepat diberikan.

Pemahaman yang tepat tentang penyakit Syaraf Kejepit sangat diperlukan. Karena kerusakan dari Syaraf Kejepit bisa ringan atau berat. Ini dapat menyebabkan masalah sementara atau jangka panjang. Semakin awal Anda mendapatkan diagnosis dan pengobatan, maka akan semakin cepat proses penyembuhan.

2 dari 5 halaman
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : irgi-ramadhan

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam