1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SEHAT
Pantangan Makanan Untuk Penderita Ginjal Bocor

Penulis : tinah

15 November 2018 08:11

Makanan Yang Harus Di Hindari Penderita Ginjal Bocor

Ginjal merupakan suatu organ yang penting bagi tubuh, di mana memiliki berbagai fungsi seperti menyaring darah dan membuang sisa – sisa metabolisme yang tidak di butuhkan keluar dari tubuh melalui urine.

Jika anda mengalami penyakit ginjal bocor, maka kemampuan ginjal untuk menyaring akan berkurang atau menurun. Sehingga untuk membantu memulihkannya, anda harus melakukan pengobatan dengan segera agar penyakit yang anda alami tidak bertambah parah dan menyebabkan komplikasi.

Selain itu, agar pengobatan dapat di lakukan dengan cepat dan tuntas. Makanan yang anda konsumsi juga harus di jaga. Karena tidak semua makanan baik di konsumsi oleh penderita ginjal bocor. Oleh karena itu, kami berikan informasinya pantangan makanannya di sini

Pantangan Makanan Untuk Penderita Ginjal Bocor



1. Makanan Tinggi Protein


Biasaya sebelum melakukan dialisis, dokter akan menyrankan anda untuk melakukan diet rendah protein. Di mana anda harus mengurangi konsumsi makanan dengan kandung protein tinggi seperti produk susu, daging,ungga dan telur. Hal itu di lakukan agar tidak menyebabkan penumpukan produk limbah yang terlalu besar untuk gijal, sehingga ginjal tidak terlalu keras untuk memprosesnya.


2. Makanan Tinggi Kalium


Jika anda memiliki masalah dengan ginjal seperti ginjal bocor maka makanan tinggi kalium juga harus di hindari. Jenis makanan yang mengandung kalsium seperti biji – bijian, kacang – kacangan, buah – buahan kering, produk susu, sayur – sayuran (kentang, wortel, tomat, brokoli, bayam dan sayuran berakar lainnya) dan buah (kiwi, mangga, delima, jeruk, alpukat, pisang, melon, pepaya).


3. Makanan Tinggi Fosfor


Kebanyakan orang yang sedang megalami masalah dengan ginjal sulit untuk menyingkirkan kelebihan fosfor, dimana hal itu dapat menyebabkan tulang menjadi melemah. Untuk itu hindari makanan serta minuman tinggi forfor seperti produk susu, kakao, kacang – kacangan, soda serta bir.


4. Makanan Tinggi Sodium atau Natrium


Kandungan tinggi sodium dalam makanan dapat menyebabkan tekanan darah meningkat dan memproduksi cairan tubuh menjadi tidak aman. Oleh sebab itu batasi makanan berkaleng, makanan cepat saji serta merokok. Karena di dalamnya mengandung natrium yang cukup tinggi sehingga anda harus membatasinya. Lalu, pengobatan apa yang aman untuk mengatasi ginjal bocor ?

Kami merekomendasikan pengobatan untuk ginjal bocor yang anda alami yaitu dengan obat herbal QNC Jelly Gamat, di mana herbal ini memiliki khasiat yang luar biasa yang dapat mengobati hampir semua jenis penyakit termasuk penyakit ginjal bocor. Tidak percaya ? KLIK DI SINI untuk melihat kesaksiannya 


Selain telah terbukti nyata mampu mengobati penyakit ginjal bocor, herbal QNC Jelly Gamat juga aman di konsumsi oleh segala usia. Di mana telah teruji oleh BPOM RI dengan NO.POM TR 173301471 dan tersertifikasi Halal (MUI). Sehingga aman di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

Ingin, merasakan langsung manfaat dari Obat Ginjal Bocor QNC Jelly Gamat ? Pesan Sekarang Juga Di sini !!


Cara pemesanannya mudah sekali, anda hanya perlu mengirimkan pesan pada kami melalui SMS atau WA dengan format pemesanan di bawah ini :

QTN : Jumlah Pesanan : Nama Anda: Alamat Lengkap : No.Hp
Kirim ke : 0822.1430.0463

(Ingat! Cantumkan "QTN" dalam Pesanan anda. Atau pesanan anda Tidak Akan Kami Proses)


Layanan Konsultasi : 

Jika ada yang ingin di tanyakan seputar obat herbal di atas dan belum pahan tentang  cara pemesanan QNC Jelly Gamat (QTN) . Anda bisa langsung menghubungi CS kami di sini (0822.1430.0463).


Sumber : http://obat.dokterandro.com

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : tinah

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam