1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SEHAT
Pengobatan Bell's Palsy Alami dan Tradisional

Penulis : tinah

19 Maret 2019 14:27

Obat Herbal Bell's Palsy

Penyakit bell's palsy adalah gangguan gangguan saraf yang memicu kelemahan dan kelumpuhan otot wajah. Gejala hampir mirim dengan stroke, hanya saja penyakit ini tidak berbahaya dan bersifat sementara.

Meskipun begitu, penyakit bell's palsy ini juga tidak dapat di anggap enteng dan diabaikan begitu saja. Terlebih jika sudah menimbulkan gejala bell's palsy seperti :

mulut tersa kering pusing dan sakit kepala rasa sakit di sekitar rahang kesulitan untuk makan, minum, dan berbicara perubahan atau penurunan pada indera perasa berdenging di salah satu telinga atau bahkan keduanya bagain mulut yang sudah terpengaruh akan mudah untuk berliur telinga yang sudah berpengaruh akan mudah sensitif terhadap suara salah satu sisi wajah akan mengalami kelemahan atau kelumpuhan, sisi wajah yang terpengaruh akan terlihat melorot dan tidak bisa untuk menggerakkannya. Selain itu, anda juga dapat kesulitan untuk membuka dan menutup mulut dan mata. Jika mengalami gejala bell's palsy di atas, maka segeralah melakukan pengobatan agar bells palsy yang di alami tidak bertambah parah dan menimbulkan komplikasi seperti gangguan pada mata, kelemahan atau kelumpuhan otot secara terus menerus.

Dan untuk pengobatan bells palsy yang dapat anda lakukan yaitu dengan obat herbal bells palsy QNC Jelly Gamat yang khasiat dan kuyalitasnya sudha terjamin. jika tidak percaya anda dapat melihat testimoninya di bawah ini


Testimoni Obat Bell's Palsy QNC Jelly Gamat
=================================
Nama : Novita Wally
Usia : 27 tahun
Alamat : Namrole, Maluku
Keluhan : Mulut miring sebelah (mencong)

Assalamualaikum wr. wb.

Saya mengalami mulut miring sebelah tepatnya sebelah kanan dan bagian mata serta alis kanan tidak bisa bergerak (mati sebelah) selama 1 bulan. Saya sudah konsumsi obat dari dokter tapi efeknya membuat kepala saya terasa sakit. Kemudian saya mencoba madu tapi tidak ada juga perubahan. Kemudian saya buka google untuk cari obat penyembuh penyakit saya dan saya mendapatkan obat herbal yaitu Qnc jelly gamat terus saya pesan lewat online.

Begitu barangnya sampai, saya langsung minum sehari 2x. Setelah 1 minggu konsumsi Qnc jelly gamat sudah ada perubahan yang dulunya tidak bisa berkumur sekarang alhamdulillah sudah bisa berkumur dan mata saya pun bisa bergerak. Terus saya habisin 1 botol. Alhamdulillah saya sembuh total. Terimakasih Qnc jelly gamat semoga maju terus.

Wassalamualaikum wr. wb.
===============================
>>Klik Di sini

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : tinah

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya