1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SEHAT
Penyebab dan Cara Mengatasi Mata Belekan Secara Alami Pada Anak dan Dewasa

Penulis : sarah anjani

23 Februari 2019 13:49

Obat Belekan Pada Anak dan Dewasa

Mata belekan adalah hal yang wajar jika terjadi setalah bangun tidau, namun jika mata belakan terus menerus dengan di sertai gejala lain seperti mata merah, terasa gatal, perih, terasa sakit dan pangangan mata menjadi kabur.

Itu merupakan suatu konsisi yang tidak normal, di mana hal itu dapat menandakan bahwa mata sedang mengalami infeksi atau peradangan. Oleh sebab itu, ketahui penyebab konsisi lain mata belekan.

Penyebab Mata Belekan Pada Bayi, Anak dan Dewasa


  • Penyumbatan Pada Saluran Air Mata

Air mata yang di produksi oleh kelenjar air mata akan melewati saluran air mata. Saluran ini dapat terhubung ke area hidung dan tenggorokan.

Apabila saluran ini tersumbat akibat adanya infeksi, kerusakan atau luka, ai mata tidak dapat mengalir. Nah kondisi ini dapat menyebabkan mata merah, berlendir, pembengkakan pada bagian sudut mata dan kelopak mata berkerut.


  • Mata Kering

Di dalam air mata terdapat 4 kompenen yaitu air, lendir, anti bodi dan minyak. Jika air mata terganggu, maka proses produksi air mata bisa terhambat. Akibatnya mata dapat mengering, karena kekurangan cairan.

Dari konsisi mata tersebut merangsang saraf untuk memproduksi “air mata cadangan”. Hanya saja, air mata ini lebih banyak mengandung lendir sehingga menyebabkan mata mudah belekan, sensitive dengan cahaya, cepat lelah dan sensasi mata seperti kelilipan.

  • Konjungtivitas (Mata Merah)

Kelopak mata kita di lapisan oleh membran yang di sebut dengan konjungtiva. Di mana membra ini dengan pembuluh darah yang sangat kecil. Saat benda asing atau kotoran masuk ke mata dan mengiritasi membaran, putih mata dapat berubah menjadi merah.

Kondisi ini membuat lendir kehijauan keluar lebih banyak sehingga membuat anda mudah untuk belekan. Seain itu, mata jadi bengkak, terasa perih, berair dan terasa gatal.

  • Ulkus Kornea

Kornea merupakan lapisan bening yang melapisi iris dan pupil. Meskipun jarang terjadi, mata kering kronis dan infeksi baketri bisa menyebabkan ulkus pada kornea. Ulkus sendiri adalah luka bernanah yang sulit sembuh.

Gejala yang di miliki oleh ulkus kornea adalah mata merah yang disertai dengan gejala lain seperti kelopak mata membengkak, keluarnya lendir atau nanah, perih saat melihat cahaya terang, pandangan kabur dan terasa sakit.

Cara Mengatasi Mata Belekan Secara Alami Pada Anak dan Dewasa


Obat alami mata belekan yang dapat menjadi solusi terbaik anda yaitu dengan obat herbal Walatra Sehat Mata Softgel. Di mana khasiat yang di milikinya sudah terbukti dengan kesaksaian langsung dari konsumen yanga sudah merasakan sendiri khasiatnya. Klik di sini untuk melihat testimoninya

Selain itu, obat herbal Walatra Sehat Mata Softegl pun aman di konsumsi oleh segala usia tanpa menimbuljan efek samping. Karena terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran zat kimia dan pengawet sedikit pun.

Dan telah memiliki legalitas resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM RI) dan tersertifikasi Halal oleh (MUI).

Jika anda ingin memesan atau berkonsultasi tentang obat herbal Walatra Sehat Mata Softgel untuk mengatasi keluhan pada mata anda. Anda dapat menghubungi kami di bawah ini :

SMS >>KLIK DI SINI<<
Whatsapp >>KLIK DI SINI<<

Sumber. https://obatkistaqnc.com/cara-menyembuhkan-mata-belekan/

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : sarah-anjani

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya