1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SEHAT
Penyebab dan Cara Mengobati Nyeri Ulu Hati Secara Alami

Penulis : Nadia Indah

15 April 2019 13:55

penyebab dan cara menghilangkan nyeri ulu hati

Seberapa sering Anda mengalami nyeri ulu hati? Apakah nyeri ulu hati yang hilang timbul? atau setiap hari? Apa sebenarnya penyebab nyeri ulu hati itu?
Ulu hati (bagian bawah dada di atas perut) ini terdapat berbagai komponen tubuh. Seperti kulit, otot, tulang iga, organ dalam seperti lambung, usus 12 jari, paru — paru, jantung, dan masih banyak lagi.

Maka penyebab nyeri ulu hati itu beragam. Diantaranya :
Nyeri otot Cidera tulang iga Gastritis / maag (infeksi bakteri H.pylori di lambung) GERD / asam lambung naik ke kerongkongan Tukak lambung (adanya luka / bisul pada lambung) Tukak duodenum Pleuritis (radang selaput pembungkus paru) Pneumonia Radang pankreas Serangan jantung Perikarditis (radang selaput pembungkus jantung) Kehamilan Kanker lambung dan lainnya. Pengobatan nyeri ulu hati tentu harus segera dilakukan mengingat ada berbagai kondisi kesehatan serius yang bisa membahayakan.

Nah, kami merekomendasikan solusi alternatif untuk mengobati nyeri ulu hati secara alami yaitu dengan obat herbal Qnc jelly gamat.

Selengkapnya di sini https://obatmaagqnc.web.id/obat-tradisional-nyeri-ulu-hati/

Obat herbal Qnc jelly gamat ini terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa bahan kimia apapun. Sehingga aman dikonsumsi oleh semua orang tanpa menimbulkan efek samping.

Ada testimoninya!

Qnc jelly gamat ini membantu mengatasi dan mengobati nyeri ulu dari akar penyebabnya. Sehingga pengobatan dapat dilakukan secara maksimal. Dan Qnc jelly gamat dapat mencegah nyeri ulu hati itu kambuh / kumat lagi.

Hebat bukan? Segera obati nyeri ulu hati dengan Qnc jelly gamat yang aman dan sudah terbukti!

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : nadia-indah

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam