1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SEHAT
Tak Sadar Makan Kubis yang Ada Ularnya Ibu dan Anak Alami Hal Mengerikan

Penulis : Lumia Ranier JE

8 Agustus 2017 18:49

Karena insiden ini mereka berdua harus dilarikan ke rumah sakit

Seorang wanita umur 35 tahun dan anaknya mengalami hal yang mengerikan. Mereka tidak sengaja memakan seekor anak ular yang ikut termasak dengan potongan kubis yang mereka makan.

Karena insiden itu mereka berdua harus dilarikan ke rumah sakit. Berdasarkan keterangan Dr Dharmendra Jhanwar, mendiagnosa, wanita tersebut Afzaan Imam (35) dan anaknya (15) mengalami keracunan karena bisa dari ular tersebut.

Afzaan Imam menjelaskan, kejadian itu bermula ketika dirinya hendak akan membuat masakan untuk makan malam. Dia tidak menyadari ada seekor anak ular yang bersembunyi di dalam kubis dan mereka memotong dan memasaknya.

Dokter menjelaskan, kondisi mereka saat ini sudah stabil. Tapi masih dalam tahap pemeriksaaan untuk mengetahui jika masih ada gejala yang muncul karena efek samping mengonsumsi anak ular tersebut.

"Racun ular menjadi sangat berbahaya bila mereka bercampur dengan darah."
"Oleh karena itu pihak rumah sakit akan terus memantau kondisi wanita dan anaknya tersebut untuk beberapa hari kedepan," tambah dokter Dharmendra Jhanwar

Tragedi ini menjadi peringatan bagi kita untuk tetap selalu waspada saat memasak.

sumber

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : lumia-ranier

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya