1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
3 Bulan Pacaran, Kekeyi Putri dan Rio Ramadhan Sudah Punya 'Anak'

Penulis : Moana

22 November 2019 14:35

Kekeyi Putri jalin hubungan dengan Rio Ramadhan

Beberapa waktu terakhir soson beauty vlogger yang sempat viral karena balon yang ia jadikan beauty blender, yakni Rahmawati Kekeyi Putri Cantika kembali menjadi perbincangan. Wanita yang akrab disapa Kekeyi itu kembali menjadi buah bibir lantaran hubungannya dengan seorang pria tampan bernama Rio Ramadhan.

Hubungan Kekeyi dan Rio menjadi sorotan lantaran diduga hanya settingan belaka. Bukan hanya itu, Rio juga disebut-sebut menjalin hubungan dengan Kekeyi hanya untuk pansos dan memanfaatkan ketenaran wanita asal Nganjuk, Jawa Timur tersebut.

2 dari 7 halaman

Bantah pansos

Meski demikian, pasangan ini ternyata sudah menjalin hubungan selama 3 bulan. Bahkan baik Kekeyi dan Rio pun tak malu mempertontonkan kemesraan mereka di depan publik. Walaupun banyak yang menyebut dirinya pansos dengan Kekeyi, namun dengan tegas Rio mengaku bahwa dirinya mencintai wanita yang lebih tua darinya itu tulus dan tak memandang fisik. 

Sebelumnya, dalam sebuah acara Rio pun mengaku bahwa dirinyalah yang muncul terlebih dulu sebelum Kekeyi. Rio mengaku telah membintangi beberapa judul sinetron.

"Sebenarnya sebelum dia (Kekeyi) muncul aku sudah berkarya, kemarin juga syuting. Kalau misalnya dibilang pansos, enggak. Sebelum dia (Kekeyi) muncul, aku udah ada. Cuekin aja sih!," kata Rio.
3 dari 7 halaman

3 bulan pacaran punya anak?

Dan baru-baru ini, berdasarkan cerita Kekeyi, dirinya mendapatkan hadiah dari kekasihnya itu. Kekeyi diberikan seekor ayam oleh Rio. Kekeyi pun mengungkapkan nama ayamnya tersebut, yakni Keiyo. Bukan hanya itu, Kekeyi juga mengatakan bahwa ayam itu merupakan ‘anaknya’ dengan Rio. 

"Ayam nih, ini ayam kampung namanya Keiyo. In sekitar tiga hari yang lalu (dikasihnya). (Nama) Keiyo artinya Kekey dan Rio, kita berdua (yang kasih nama) jadi anak kita," ujarnya.
4 dari 7 halaman

Rio Ramadhan tak suka ayam

Kekeyi juga mengaku bahwa sang kekasih sering melakukan video call dengannya dan menanyakan kabar ayam kesayangannya tersebut. Menurut Kekeyi, sang kekasih ternyata tak suka dengan ayam meskipun ia diberi hadiah tersebut. 

"Sering video call sama ayam, sering nanyain ayam. Buat kado dia kan tau aku suka ayam, tapi dia sendiri enggak suka ayam," pungkasnya.
5 dari 7 halaman

Mbak You sebut tak ada cinta dari Rio Ramadhan

Peramal selebritis Tanah Air, Mbak You pun sempat menerawang hubungan kontroversial ini. Mbak You pun secara blak-blakan menyebut bahwa dari hasil penerawangannya, Rio diketahui hanya memanfaatkan ketenaran Kekeyi. Bukan hanya itu, Mbak You juga dengan tegas mengatakan bahwa tak ada cinta dari pihak Rio. Hal itu tentu berbanding terbalik dengan pengakuan Rio yang tegas mengatakan bahwa dirinya mencintai wanita yang berasal dari Nganjuk, Jawa Timur tersebut.

"Tidak ada cinta sama sekali, bicara apa adanya," ujar Mbak You dalam acara Insert Story pada Rabu (20/11/2019) lalu.
6 dari 7 halaman

Setuju dengan Mbak You

Mengetahui hal itu, Kekeyi pun setuju dengan perkataan Mbak You. Kekeyi pun mengaku bahwa dirinya memang percaya dengan segala bentuk ramalan. Meski demikian dirinya enggan untuk mengakhiri hubungannya dengan pria tampan tersebut.

"Dari kemaren udah tau kok, sependapat sama Mbak You," ujar Kekeyi.

Bak dibutakan oleh cinta, Kekeyi pun tetap mantap untuk melanjutkan hubungan asmaranya dengan Rio meski dirinya tahu kenyataan bahwa kekasihnya yang tak memiliki rasa cinta kepadanya. Dan Kekeyi pun mengatakan bahwa setiap ramalan tentang dirinya memang selalu terbukti.

"Kalau aku santai aja, aku itu dari kecil kalau diramal pasti kebukti," tambah Kekeyi.
7 dari 7 halaman

Rio Ramadhan lebih percaya pada Tuhan

Berbeda dengan Kekeyi yang percaya dengan ramalan Mbak You, Rio justru mengaku bahwa ia tak percaya akan hal-hal seperti demikian. Rio pun mengaku bahwa dirinya lebih percaya kepada Tuhan daripada kepada ramalan yang demikian.

"Jalanin aja dulu, kaget sih aku tapi aku percaya ke Tuhan sih," tandas Rio.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : moana

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam