1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
7 Tahun Hidup Terpisah dari Angelina Sondakh, Aaliyah Massaid Pamer Jenguk sang Ibu Tiri di Rutan

Penulis : Aleolea Sponge

21 November 2019 10:56

Aaliyah Massaid Pamer Jenguk Angelina Sondakh

Putri bungsu Reza Artamevia, Aaliyah Massaid tampaknya menjadi penyanyi pendatang baru yang kini banyak diperbicangkan. Bukan hanya karena kedekatannya dengan Dul Jaelani, Aaliyah Massaid juga sering dikait-kaitan dengan sosok ibu tirinya, Angelina Sondakh.

Belum hilang dari ingatan, artis sekaligus politikus Angelina Sondakh sempat mengejutkan publik saat memutuskan menikah dengan ayah Aaliyah Massaid, Adjie Massaid pada tahun 2009 silam.

2 dari 8 halaman

Angelina Sondakh ditangkap setelah Adjie Massaid meninggal

Kebahagiaan pasangan ini semakin bertambah tatkala keduanya dikaruniai seorang putra yang diberi nama Keanu Jabbar Massaid.

Sayangnya, malang tak dapat ditolak, Adjie Massaid kemudian meninggal dunia 2 tahun setelah menikah. Bak sudah jatuh tertimpa tangga, Angelina Sondakh yang masih beduka kembali didera musibah lantaran terjerat kasus korupsi dan suap Wisma Atlet.
3 dari 8 halaman

Anggelina Sondakh dipenjara sejak 2009 karena kasus korupsi

Akibatnya, wanita yang akrab disapa Angie itu harus merasakan dinginnya dinding sel di Rutan Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur sejak tahun 2012. Mau tak mau, kejadian turut berimbas pada Aaliyah Massaid yang terpaksa hidup terpisah dari saudaranya. Aaliyah Massaid dan sang kakak, Zahwa Massaid tinggal bersama ibu kandung mereka, penyanyi Reza Artamevia.
4 dari 8 halaman

Anggelina Sondakh sudah 7 tahun dibalik jeruji

Sementara itu, si bungsu Keanu Massaid memilih tinggal bersama nenek dan kakeknya yang tak lain adalah orang tua Angelina Sondakh. Kini genap sudah7 tahun Aaliyah Massaid hidup terpisah dari Angelina Sondakh.
5 dari 8 halaman

Aliya Massaid jengung Anggelina Sondakh di penjara

Kendati demikian, dara 17 tahun itu nyatanya tak lantas melupakan sosok ibu tirinya itu. Pasalnya, Aaliyah Massaid kedapatan menjenguk Angelina Sondakh di rutan. Seperti tampak dari unggahan Instagram pribadinya @aaliyah.massaid pada Rabu (20/11/2019).

Anggun berbalut kemeja putih polos yang ia padukan dengan bawahan senada, Aaliyah tampak melayangkan senyum semringah ke arah kamera. Unggahan ini turut menguak potret terkini Angelina Sondakh yang belum pernah terekspos publik.
6 dari 8 halaman

Momen Aaliyah dan Anggelina Sondakh

Wanita 41 tahun itu tampil bersahaja mengenakan hijab berwarna hitam dengan atasan tunik dan celana yang berwarna sama pula. Bak meluapkan kerinduannya, Angie kala itu tampak memeluk bahu Aaliyah begitu erat.

Momen ini semakin manis lantaran Aaliyah Massaid menuliskan kesannya usai bertemu ibu sambungnya tercinta.

"Always a great time visiting you mom, love u (Selalu menyenangkan menjengukmu Ibu, cinta kamu).”

“Terima kasih ibu Aan dari KPLP telah mengambil foto ini," tulisnya di kolom keterangan.

7 dari 8 halaman

Potretnya baru Zahwa dan Keanu saat berkunjung ke rutan

Ini bukan kali pertama bagi Aaliyah Massaid mengunjungi Angelina Sondakh karena pada 1 Juli 2016 lalu Aaliyah memamerkan potretnya baru Zahwa dan Keanu saat berkunjung ke rutan di mana Angie berada. Angie yang kini tampil bersahaja mengenakan hijab tampak tersenyum gembira karena akhirnya dapat bersua dengan putra-putrinya tercinta.

8 dari 8 halaman

Anggelina Sondakh dikabarkan sudah meikah dengan Raden Brotoseno

Menariknya, dalam potret tersebut, tampak pula kehadiran Raden Brotoseno, pria yang santer dikabarkan telah menikahi Angie meski masih berada di tahanan. Brotoseno sayangnya kini justru menyusul jejak sang artis lantaran ikut tersandung kasus hukum di mana divonis 5 tahun penjara atas kasus korupsi cetak sawah di daerah Ketapang Kalimantan Barat pada tahun 2017.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aleole

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam