1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Akan Menikah dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar Tulis Peringatan Keras dan Mention Akun Mantan Suami

Penulis : Aleolea Sponge

14 Juni 2019 13:39

Jessica Iskandar Tulis Peringatan Keras dan Mention Akun Mantan Suami

Jessica Iskandar tak lama lagi akan segera menikah dengan sang kekasih, Richard Kyle. Baru-baru ini beredar undangan pertunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang akan digelar dalam waktu dekat.

Jelang pertunangannya dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar mengunggah sebuah postingan dalam Instagram story-nya. Jedar menuliskan sebuah peringatan dalam postingannya. Peringatan tersebut Jedar tujukan pada seseorang yang tak dia sebutkan namanya.

2 dari 5 halaman

Pesan Jedar untuk orang yang jauh disana

Kekasih Richard ini hanya menyebut seseorang yang jauh dan tak pernah muncul. Jedar memperingatkan orang tersebut kalau pintunya sudah tertutup. Jedar juga memastikan kalau pintu yang usdah tertutup ini tak akan pernah dia buka lagi. 

Kendati tak menyebut siapa yang dimaksudnya, Jedar justru me-mention akun Instagram seseorang. Jedar me-mention akun Instagram milik sang mantan suami yang bernama Ludwig Waldburg.
3 dari 5 halaman

Postingan Jessica Iskandar

Postingan Jedar ini seolah memperingatkan seseorang kalau dia sudah tak ingin mengenang masa lalu. Jedar ingin membuka lembaran baru dengan pria yang dicintainya yakni Richard Kyle.

Peringatan Jedar tersebut seolah juga menunjukkan kalau dirinya sudah move on dari sang mantan suami.

Seperti yang diketahui, Jessica Iskandar dan Richard Kyle tak lama lagi akan menggelar pertunangan. Menurut undangan yang beredar di kalangan media, pertunangan Jedar dan Richard akan digelar pada Sabtu (15/06/2019).

Rencananya, pertunangan pasangan yang baru satu tahun berpacaran ini akan digelar di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan.

4 dari 5 halaman

Ricard dan Jessica Iskandar bakal segera menikah

View this post on Instagram

Beautiful in white @richo_kyle and @inijedar! Exclusive Engagement Live on Saturday, 15 June 2019 at 17:45 WIB. Watch it only on weddingku.com/jedaricho! @weddingku . Photo by @riomotret @riomotretofficial |Makeup by @rama_jee |Styled by @christiotanada @portiofolio |Hair by @xyhair |Accessories by @rinaldyyunardi |Outfit by @wikiwu5 |Suit by @wonghangtailor |Venue @motomotoid_ #riomotret #riomotret2019 #jedaricho #riocelebritybeautyportrait #riomotretprewedding #IndonesiancelebritybyRIOMOTRET

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on Jun 12, 2019 at 11:43pm PDT

Richard sendiri sempat membocorkan rencana pertunangannya dengan Jedar dalam tayangan Selebrita Siang pada Mei lalu. Pesta makan malam pertunangan Jedar dan Richard akan dihadiri oleh keluarga dan sahabat.

"Bentar lagi mau tunangan dinner party sama keluarga dan temen-temen sahabat Jessica dan aku," ujar Richard.

Orangtua Richard yang tinggal di Australia juga akan hadir di hari bahagia putra mereka.

"Aku udah ajak beberapa temen juga, mama papa mau dateng juga dari Australi, apalagi kakak saya juga," tambahnya.

5 dari 5 halaman

Persiapan Ricard Kyle dan Jessica Iskandar untuk pesta pernikahannya

Seperti yang diketahui, Richard Kyle sudah melamar Jessica Iskandar beberapa waktu lalu. Richard melamar Jedar saat mereka berlibur ke California, Amerika Serikat. Satu tahun berpacaran, Jedar mantap menerima lamaran Richard. Jedar dan Richard juga sudah menjalani sesi foto prewedding untuk keperluan pernikahan mereka nanti.


  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aleole

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam