1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Ali Syakieb Tak Hadir di Resepsi Citra Kirana dan Rezky Aditya, Sang Kakak Bongkar Pesan Adiknya

Penulis : Moana

10 Desember 2019 12:09

Citra Kirana dan Rezky Aditya gelar resepsi

Pada Minggu (01/12/2019) lalu, pasangan selebritis Rezky Aditya dan Citra Kirana melangsungkan akad nikah. Seminggu kemudian, tepatnya pada Minggu (08/12/2019) lalu, pasangan ini menggelar resepsi di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Acara resepsi yang mengusung adat Sunda Ciki (Citra Kirana) dan Rezky tersebut berlangsung sangat meriah serta dihadiri oleh keluarga, sahabat, dan para rekan selebriti Tanah Air.

2 dari 6 halaman

Nabila Syakieb hadiri resepsi pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya

Dari sekian banyak tamu yang hadir dalam resepsi tersebut, sosok kakak mantan kekasih Ciki, yakni Nabila Syakieb pun mengundang perhatian. Di momen spesialnya itu, Ciki ternyata juga mengundang Ali Syakieb sang mantan kekasih untuk menghadiri hari bahagianya tersebut. Namun, Ali tak datang dalam resepsi pernikahan mantan kekasihnya itu. 

Sementara itu, sang kakak nampak hadir bersama suaminya, Reshwara Argya Ardinal. Nabila pun membagikan foto ketika dirinya menghadiri resepsi pernikahan Rezky yang merupakan mantan kekasihnya tersebut.

3 dari 6 halaman

Nabila Syakieb salami kedua mempelai

Ketika menghadiri resepsi pernikahan Ciki dan Rezky, Nabila tampak tak canggung menghampiri kedua mempelai untuk bersalaman. Hal itu terlihat dari unggahan akun Instagram @ciky_family.pemalang. 

Nabila pun tampak tak terpengaruh dengan kandasnya hubungan adiknya dan Ciki yang sudah terjalin selama 5 tahun. Bahkan, Nabila tak sungkan memberikan cipika cipiki pada Rezky dan Ciki sembari mengucapkan sesuatu. 

4 dari 6 halaman

Dapat pesan dari Ali Syakieb

Ketika akan pulang dari resepsi tersebut, di hadapan awak media, Nabila mengatakan bahwa sang adik diundang ke pernikahan mantannya itu. Meski demikian, Nabila tak membeberkan alasan sang adik absen di acara tersebut. 

"Diundang kok," ucap Nabila.

Nabila pun kemudian membocorkan ucapan yang ia sampaikan pada Ciki ketika di atas panggung sembari cipika cipiki. Rupanya, ucapan tersebut adalah ucapan dari Ali untuk sang mantan kekasih yang kini sudah menjadi istri Rezky. Nabila pun mengaku bahwa adiknya menitipkan ucapan untuk Ciki dan Rezky. 

"Dia ngucapin selamat,” tutur Nabila.
5 dari 6 halaman

Masih menjalin hubungan baik

Bukan hanya itu, Nabila pun mengaku bahwa hubungan antara adiknya dan Ciki hingga kini masih terjalin dengan baik meskipun hubungannya sudah kandas dan Ciki kini menikah dengan Rezky. 

"Masih baik banget," tambah Nabila.

Tak lupa, Nabila pun memberikan doa untuk Ciki dan Rezky agar menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah. 

“Ya pokoknya untuk Ciki semoga sakinah mawadah warohmah, segera diberi momongan,” tutur Nabila.
6 dari 6 halaman

Doakan agar segera mendapat momongan

Sementara itu, dilansir dari Channel YouTube Samuel Franda Vlog, Nabila mendoakan Ciki dan Rezky agar segera diberikan momongan. Nabila juga mendoakan agar Ciki dan Rezky selalu bahagia. 

"Semoga cepat segera menyusul teman-teman yang lain, untuk punya momongan secepatnya. Pokoknya bahagia selalu," tambahnya.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : moana

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam